Luna Maya Berbulu Tangkis? She Rocks!

Ariel memecahkan kamera wartawan. Cut Tary yang katanya dipecat dari Insert menemui wartawan memberi laporan dengan suaminya kalau dia bukan si gadis dalam video itu. Luna Maya ke mana? Katanya sih pergi ke luar negeri. Tapi tunggu dulu, siapa itu yang datang ke sebuah lapangan bulu tangkis buatan di Grand Indonesia hari Sabtu kemarin?

Beautiful People: Luna Maya & Ricky Subagja. HAH.

Saudara-saudara, Luna Maya datang ke lapangan itu dengan gagah berani untuk main bulu tangkis bersama para atlet dan penonton! Tidak hanya 1 pertandingan, dia memainkan 2 pertandingan! Pertandingan pertama, dengan berpasangan dengan idola saya Ricky Subagja, mereka melawan orang Jepang yang ecek2 banget mainnya. Luna juga terlihat tidak bisa main, tapi dia total. Mau mengejar bola ke sana dan ke sini, meskpiun kakinya kelihatan sedikit sakit.

Nice game guys!

Di pertandingan ke-2, dengan berpasangan dengan atlet Vita Marissa, ia melawan Terry Puteri yg berpasangan dengan Greysia Polii. Entah faktor apa, tapi ia dan pasangannya memenangi dua pertandingan itu. Setelah partai yang ia mainkan selesai, SEMUA wartawan di sana mengejar dia. Mengejar dengan cara berlari, berteriak, dan mendorong. Fyuh.

Luna & Vita Marissa sampe jatuh bangun

Katanya ia sudah terlanjur dikontrak perusahaan rokok yang menjadi sponsor sehingga tidak bisa absen dalam acara ini. Katanya ia sok tegar supaya dianggap sebagai pihak yang tidak bersalah. Katanya.. Katanya.. Katanya.. Apapun konspirasi teori di belakang itu semua, saya dengan sepenuh hati mengangkat topi dan berani berkata salut tanpa tedeng aling-aling buat Luna. Salam olahraga!

PS: Cerita lengkap acara ini dr sudut pandang lain bisa dilihat di SINI

21 thoughts on “Luna Maya Berbulu Tangkis? She Rocks!

  1. budiono says:

    boikot luna maya and the gank datang ke jawa timur! (gubernur yang bilang begitu, dan rakyat mendukung. selama kasusnya belum selesai belum boleh ke sini karena akan jadi preseden negatif)

    • titiw says:

      nak perez sayang.. kau kira saya ini siapa sehingga bisa nyampein sama Luna..? Hohoho.. tapi mbak Luna, kalau kamu melihat postingan ini, kami semua bilang saluut! :D

  2. tomo says:

    ga gampang tuh jadi kayak luna, tetep professional walopun lagi kena masalah..

    btw pdk bambu lo dimana tiw?kavling AL?

    • titiw says:

      Betul. Itu hak dia mau bikin video ampe kayak gimana juga. Yang jelas dia tetep profesional dengan pekerjaannya..

  3. Imelda D' Fimnoups says:

    Kereeeeeeeeeen bgd tu Ka Luna… Ga salah aq jd Fansnya…
    Ayo dukung Luna maya utk kembali ke dahsyat… caranya… join di FB… Dukung Luna Maya Back To Dahsyat…
    Thx yaaa…. ^^

    • titiw says:

      @Imelda: Hihi.. Wah kamu salah satu penggemar luna ya.. kalo ngefans tetep disupport meski lagi jatoh, jangan cuma seneng pas dia lagi dipuji2 orang doang ya.. Makasih udah mampir.. :D

  4. titiw says:

    @Rena: Berarti itu namanya kamu gak punya mental yang bagus darling.. Bukannya bela luna, tapi menurutku dia profesional. Harus datang karena itu pekerjaan yang sudah disepakati. Gitu..

  5. nToel says:

    like this. Suka heran deh, kita ni klo masalah ngomongin jeleknya orang semangat pake 45!Slot tipi ngebahas ini ampe berjam-jam…lhah kasus dana aspirasi kemanee?

    Mereka nyakitin orang? enggak. Mereka ngrusak moral orang? ntu mah yang nyebar. Ada temen yg khilaf Married By Accident. iya Rena… DIA SALAH. Tapi apa y dy mesti di rumah mulu ga boleh keluar2 di sepanjang sisa hidupnya? Dgn diboikot ga boleh ke kota2,gunany apa? Toh anak2 di kota2 tsb jg uda pada liat videony…

    sekilas nanya, andai media g nyiarin berita ni sgitu hebohny, apa y anak2 ntu bakal taw lantas pada rame2 ngunduh? guess not. =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *