Clouds Project – Chapter 1

Accidentally saw THIS COOL WEB and I think I have plenty ofΒ  “cloudy moments” as well. Yeah, I named it Chapter 1 cuz I’m gonna keep ’em coming. So here you are, some of my Clouds Project, and I don’t mind if you drop me some comments.. ;)

Sunset, Reflection. Tanjung Layar. February 2010

Ondel-ondel. Metro TV. Fun Bike. November 2009
Lala. Triple. Sweat. WWF. Bogor. April 2010

 

Branch. Fall. Curse. Sukabumi. December 2009

 

Vina. Whery. Building. Artificial. Love. December 2009

19 thoughts on “Clouds Project – Chapter 1

    • titiw says:

      @paman: Ih seneng banget deh paman main ke sinii! Udah gitu muji, kapan lagi dipuji sama fotografer handaal?! Hihihi.. Mana oleh2 dari Jermaaaan?! :D

    • titiw says:

      @lala: Jangan salah loh beybih.. aku pake kamera poket canon powershot A480 yang gak lebih dari 1,5 juta harganya! :D Emang indonesia itu sumber daya alamnya udah indah kok, sumber daya manusianya aja yang kudu dipoles dikiit.. ;)

  1. sudi says:

    Mbak, ini beneran pake kamera yg itu ??? Hasilnya keren euy (yg ngambil gambar awan sama puunny itu). Ok deh. Kalo gitu gaji 13-an saya digunakan buat beli kamera ini.
    Tunggu hasil karya dgn semua tampilan landscape pulau bali mbak … hehehehe :p

    • titiw says:

      @sudi: Eh lah iya beneran dooong pake kamera canon aku yang ecek2 ituh! Hihihi.. maksud gaji 113n tuh apa..? 13 juta?! Ahahaha.. jadikan aku kacungmu kalau begitu, suhu! Nyehehe.. Ditunggu gambar2 kamu yaaa.. :D
      PS: Kamu gak punya blog..?

    • titiw says:

      Oya..? Nice doong.. Ah meski cuma pake kamera HP atau kamera digital ecek2 mah yang penting niat dan rajin.. Semua fotoku juga camdig biasa banget kok.. Thanks ya Bieb.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *