Perbuatan Paling Hina

Perbuatan paling hina di dunia yg pernah saya lakukan:

Ke rumah cowok (yg waktu itu saya pikir masi pacar saya) hanya untuk bertanya “kamu masih mau nggak sih sama aku?” Hanya untuk mendapatkan jawaban “maaf ya” disertai tepukan ringan di pundak saya. Dan ia pun buru2 meninggalkan saya untuk mengantarkan mamanya ke tempat arisan.

(c) Gambar

16 thoughts on “Perbuatan Paling Hina

  1. aldriana amir says:

    weeeww.. itu mah perbuatan yg paling berani menurut saya, tiw! penasaran, setelah cowok itu pergi mengantarkan mamanya ke tempat arisan, trus apa yg kamu lakukan, tiw? *siap2 disemprot titiw*

  2. atika says:

    ah itu mah biasa tiw dlm dunia persilatan.. pasti lega deh abis itu.. *maap responnya tengil, btw gw jg ga berani siy begitu hehe*

  3. ais ariani says:

    hahahahahahah tiw.. DIA yang hinnnnaaaa….

    harusnya tiw balles : sambil menepuk jidat nya (yup like deshi said, ) bilang : makasih yah

    hohohohoho…

  4. Rohani Syawaliah says:

    sepertiny mb Titiw gak mau jawab ya?

    gak papa kok Mbak

    Biarin aja dia kayak gitu

    suatu hari nanti dia akan menyesal

    Analoginya adalah ketika kita hanya seekor ulat, banyak yg jijik sama kita. karena kita ngerasa malu kita akhirnya menutup diri menjadi kepompong. kita tidak butuh bantuan orang lain untuk keluar dari kepompong kita dan menjadikan diri kita seekor kupu…

    suatu hari dia bisa saja datang dan menyesal meninggalkan kita saat melihat kita yang telah menjadi seekor kupu-kupu yang indah. Pada saat itu Mbak cukup bilang, “waktu aku masih sayang banget sama kamu, kamu kemana? pingsan ya?” <— pengalaman pribadi saya juga gak kalah miris. hehehehehe

    sepertinya mau dimasukin ke postingan berikutnya ni… mau di masukin kategori Tips putus Cinta… atau motivator untuk yg patah hati ya mbak? heuheheu

  5. Zi says:

    Andai aku laki-laki itu.. takkan kusia-siakan pertanyaan mbak titiw ini, akan aku jawab.. “yeah…beib…”

  6. Romy says:

    wew… minta di ceramahin 2hari 1mlm tuh mBa titiw haha.. sebenarnYa mBa titiw gx usah sedih karna dya sudah kehilangan orang yang mencintai dya *yaitu mBa titiw only hehe.. belajar dewasa dikit *mBa titiw gx usah sedih lagi Yaaaaaa ,, butuh hiburan ? PM saya ya mBaaa hehe.. saya grentongin deh klu mau reFreshin tapi ke pulau tidung aja Yaaa hehe *085716169794

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *