Salah Sebut Pemenang Kontes? Ouch!

Bayangkan kalau kamu merupakan salah satu finalis sebuah kontes, dan sang MC mengatakan kalau kamu pemenangnya. Apa yang kamu lakukan? Pastinya klise sih.. Seperti yang biasa kita lihat di acara-acara di TV itu. Entah menutup mulut dengan alis naik, sujud syukur secara live di panggung, menangis, sampai loncat-loncat. Setelah menenangkan diri, tentunya baru kasih pidato-pidato singkat nan klasik: “I wanna say thanks to my Mom.. to my Dad.. endebra endebre”. Semuanya klise, tapi hati yang melonjak-lonjak pastilah tidak klise. Ada suatu rasa menggila di sana, karena dari sekian banyak orang, kamu pemenangnya!

Eyaaaa!

Tapi.. Apa yang terjadi kalau setelah kamu melakukan gerakan dan ucapan klasik itu, si MC mengatakan bahwa pemenangnya bukan kamu? Malu? Marah? Kesal? Pastinya semua terblender menjadi satu adonan yang dilemparkan dengan telak di muka kamu! Begitu juga yang terjadi di episode final Australia’s Next Top Model yang disiarkan secara langsung. Sarah Murdoch selaku pembawa acara menyebut Kelsey Martinovich yang berusia 19 tahun sebagai pemenang musim ke enam dari reality show Fox Television itu.

Nah, setelah diumumin sebagai pemenang, sangat wajarlah kalau Kelsey Martinovich jingkrak-jingkrak merayakan kemenangannya. Beberapa saat kemudian, dengan perasaan tidak enak (harus!) sang pembawa acara mengumumkan bahwa Amanda Ware yang berusia 18 tahun sebagai pemenangnya! Martinovich menerima kesalahan itu dengan memeluk si pemenang asli, Ware. Namun katanya sih dia tidak menerima permintaan maaf dari Murdoch. Well, that’s life darling. Yang jelas sih, saya pengen banget kalo kejadian Olga waktu itu bener-bener bukan bercanda. HA.

Tulisan diambil plek2an dari Curipandang

10 thoughts on “Salah Sebut Pemenang Kontes? Ouch!

    • titiw says:

      Kalo lagi gak di panggung sih emang gak kepikiran malu ya.. tapi kalo di panggung.. diliat orang seendonesa.. rasanya mau amblessss…

  1. sudi says:

    Teh, itu linknya takkirain bakalan meluncur ke cerita si Olga, tapi ternyata … masih tetep dr kompas nyeritan si Murdoch salah sebut.

    Tapi juga ndak usah malu, wong bukan salah si model. Penonton mah pasti mahpum, ngerti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *