Monthly Archives: December 2010

Devil: Another Shyamalan’s Meh

Apa: Perjalanan cerita dimulai dari ditemukannya seseorang yang diduga bunuh diri, loncat dari lantai atas sebuah gedung. Detektif Bowden (Chris Messina) dipanggil untuk mengusut kasus tersebut. Detektif ini merupakan pria yand sempat kecanduan alkohol, dan selalu teringat akan anak dan istrinya yang menjadi korban tabrak lari karena pengemudi mabuk. Cerita dilanjutkan di dalam gedung yangFull Story

Kopdar Bareng Grandis & Roid

Coba deh. Dari judulnya aja udah males gak sih..? Sekarang mari ditilik satu-satu nama -nama aneh itu. Yang 1 Grandis, kayak nama pesinden yang dulunya tenar, tapi pas udah tua dan semuanya udah peyot, dia cuma ditanggep sama sopir2 truk di Karawang yang gak kuat nyewa cabo. Yang 1 Roid, kayak nama mamang-mamang yang samaFull Story

Soundtrack Galau

Pernah gak sih kalian tuh lagi ngerasa biru..? Atau kalo bahasa anak sekarang.. GALAU? Eyaa.. Santai.. Jangan langsung pada angkat tangan dan curhat gitu dong kamyu.. Menurut saya, galau itu gak harus dihilangkan. Kadang dengan menyelam di dalamnya malah menimbulkan sebuah sensasi tersendiri. Lagipula, untuk menahan suatu perasaan itu kadang-kadang capek banget. Gak usah ditahan-tahan,Full Story