Kopdar Bareng Grandis & Roid

Coba deh. Dari judulnya aja udah males gak sih..? Sekarang mari ditilik satu-satu nama -nama aneh itu. Yang 1 Grandis, kayak nama pesinden yang dulunya tenar, tapi pas udah tua dan semuanya udah peyot, dia cuma ditanggep sama sopir2 truk di Karawang yang gak kuat nyewa cabo. Yang 1 Roid, kayak nama mamang-mamang yang sama orangtua di kampung disuruh jadi petani tembako, trus berontak untuk ke ibukota, eh di Jakarta cuma jadi mamang-mamang yang ngangon monyet di lampu merah, pasan gmuka mangap dengan pasif.

Grandis - Tiw - Roid

Yah, di balik keburukan itu, mereka adalah teman-teman yang saya kenal pertama kali di dunia maya, yang disambung rasa di salah 1 mall paling hip di Jekardah, Senayan City. Pertama kali disambangi bocah-bocah yang profesinya adalah PNS tersebut, kalimat yang keluar dari bibir mereka adalah: “Titiw..? Buset, bagusan aslinya ya..”. Et dah. Malah di blognya Grandis, saya dikirain punya bodi keker karena demen olahraga dan traveling. Bah.

Awur2an pake timer

Selain ketemu dengan Grandis & Roid, ketemu juga sama PNS lain bernama Banu yang manis dan malu-malu ala pembantu baru yang baru aja dateng dari Jombang. Ah, rasanya pengen tante cemek2 saat itu juga, untung tante lagi di bawah pengaruh obat sehingga kesadaran tetap terkontrol. *shiiiit.. keceplosan* Eng.. Eh, maksudnya si Banu itu lucu, pengen tante uwel2 pipi bakpaunya itu..

Grandis & 2 G Strings!

Klaar makan-makan dan ketawa tiwi di futkor, foto2 deh kita sebelum pulang. Ets, saya sempet dikasih G String buatan sendiri sama Grandis yang jauh-jauh dari Jayapura lho. SENANK! Kapan-kapan kita lala lili bareng lagi ya kakak! ;)

Angan semu jadi model Burberry

20 thoughts on “Kopdar Bareng Grandis & Roid

  1. perez says:

    Jadi gini balesan l karna aq bilang lebih cakepan aslinya!
    Bdw, emang sinden itu siapa sih? Seriusan penasaran!
    Eh, efek kamera kamu yg d fotoku brg g-string bagus ya! :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *