Devil: Another Shyamalan’s Meh

Apa:
Perjalanan cerita dimulai dari ditemukannya seseorang yang diduga bunuh diri, loncat dari lantai atas sebuah gedung. Detektif Bowden (Chris Messina) dipanggil untuk mengusut kasus tersebut. Detektif ini merupakan pria yand sempat kecanduan alkohol, dan selalu teringat akan anak dan istrinya yang menjadi korban tabrak lari karena pengemudi mabuk. Cerita dilanjutkan di dalam gedung yang sama, ketika 5 orang masuk ke dalam lift, yang sialnya macet entah karena kendala apa.

Satu persatu kejadian mulai menimpa mereka. Darah di mana-mana. Kecurigaan membumbung tinggi. Mereka saling mencurigai, siapa yang melukai siapa. Jadi, sebenarnya.. Apa benang merah dari satu kejadian dengan kejadian lainnya..? Siapa sang PELAKU? Apakah ibu-ibu tua yang bawel? Satpam yang fobia tempat sempit, pria yang lama di Afganistan ketika perang berlangsung, si sales penjual kasur, wanita muda yang cantik itu, or.. Something beyond your imagination like.. Devil..?

Devil

Opini Titiw:
Another Shyamalan’s, bibeh! Sebagai penggemarnya, gak boleh gak nonton film ini, meskipun dia dicela abis setelah Avatar. FYI, film ini sendiri disutradarai oleh John Erick Dowdle, dan Shyamalan sebagai penulis cerita. Banyak toleransi yang saya gelontorkan ketika menonton. Semisal: Lho, kok cepet amat ya kejadian di lift? Kayak kurang intronya, tapi nggak apa2.. Lho, apa hubungannya orang yang jatoh dari atep gedung sama mereka2 yang di lift..? Tapi nggak apa2..

Masih banyak yang mau saya jelaskan, tapi takut spoiler euy. Yang jelas, film ini sih budgetnya pasti gak terlalu banyak. Secara, gak terlalu banyak make efek2 dan lala lili, serta pengambilan gambar kebanyakan di lift. Intinya, Shyamalan can do better than this one. Tapi lagi-lagi (sebagai penggemar), nggak apa2 deh..

Cocok Ditonton:
Kamu yang emang ngefans sama M Night Shyamalan, kamu yang mau kencan tapi pilihan film lain gak ada yang lebih ciamik, dan kamu yang gak fobia tempat sempit atau lift. Karena kalo pernah kejebak di lift kayak saya, yang bikin horor bukan filmnya tapi mengingat-ingat perasaan waktu terjebak dulu. Mending terjebak di hati kamyu.. Unyuu..

8 thoughts on “Devil: Another Shyamalan’s Meh

    • titiw says:

      *jebak didut di dalam hatiku* *matiin ACnya* *biar didut megap2* *trus aku kasih napas buatan*. EYAAAAA!! xD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *