Tiw, Doain Timnas Menang Ya..

Di suatu sore yang biasa di kantor saya yang biasa, telpon kantor berdering seperti biasa. Mbak Feby di kantor teriak “Tiw.. Telpon!” What? Setelah 1 tahun lebih bekerja di kantor ini, baru kali ini saya mendapat telpon via telpon kantor. Tidak seperti biasanya.

Kamu tahu, kalimat pertama setelah saya bilang “HALO”..? Pria di seberang sana, dengan background raungan motor, tukang2 berjualan, dan riuh rendahnya dunia di sore hari.. Berkata: “Tiw.. Doain Timnas menang ya..” Sungguh. Sangat. Tidak. Biasa.

Memang hari itu (29/12) adalah hari dimana final piala AFF diadakan. Dan seperti biasanya ketika kita tidak tahu dengan siapa kita bercakap, tentulah kita menanyakan data diri orang ini. Minimal namanya. Dengan sedikit gugup, ia menjawab “Ah, gak penting siapa saya“. Orang-orang bermental minim yang tidak mau terang2an seperti lampu Phillips memang biasa memakai kalimat klasik ini ya.

Setelah berkali2 menanyakan namanya dan ia tidak mau menjawab, saya bertanya dari mana ia tahu nomor telp kantor saya. “Ah, gampang. Inmark kan? Achmad Dahlan?”. DEG. Stalker alert, boi! Shoot! Dan sayapun tidak mau berpanjang kata, sehingga kalimat terakhir saya untuknya adalah: “Oke, semoga Timnas menang ya!“. Begitulah sore saya yang biasa dengan sedikit intermezzo yang tidak biasa. Sayang, kesebelasan Indonesia tetap tidak menang. Seperti biasa.

IN DO NE SIA

18 thoughts on “Tiw, Doain Timnas Menang Ya..

  1. thalique says:

    Semoga NUH turun atau diganti dan PSSI bisa lebih baik !!

    *sstt jangan bilang bilang kalau yang telpon itu aku hehe

  2. perez says:

    itu akuh loh tiw yg nelpon kamuh! aq dapat rejeki gede gara2 kamu! jd ada tantangan guw mesti nelfonin 1000 org buat doain Timnas, nah kamu org ke-1000, jaadi deh guw dpt hadiah 1 milyar…daun kering

    • titiw says:

      Lucu kalo jaman SMP dulu Di.. kalo jaman sekarang kepikirannya kok dia pasti FREAK ABIS dan serial killer gitu yak. haha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *