Laporan Curipandang Garage Sale

Heylow fellas! Yak, mungkin sudah telat saya baru menulis mengenai event yang diadakan akhir Februari ini sekarang. But late is better than never, kaan? *maksa* Emang event apa sih kakak? Acara Garage Sale! Lengkapnya, Curipandang Garage Sale karena diadakan atas nama website Curipandang, dimana saya jadi salah satu adminnya.

Sale di Garasi

Dihelat berdasarkan inisiatif saya & partner in crime di CP, Dhita,Β  akhirnya kita ngadain Garage Sale yang sebenar-benarnya Garage Sale. Maksudnya kak? Iya, karena acara ini diadain di garasi Rumah Langsat, dan barang-barang yang dijual merupakan used stuffs kami berdua. Dhita banyak menyumbang sepatu dan baju, sedangkan dari saya, yang banyak sih buku-buku.

Pengunjung pertama: mbak Eki! :)

Hanya bermodal woro-woro di blog, twitter, dan Facebook, cukup banyak lho pengunjung yang dateng. Ada sekitar 30 orang sejak kita buka dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Selain sepatu dan buku, ada juga baju, CD, tas, aksesoris, serta abon cabe titipan kakak saya dan roti goreng buatan tantenya Dhita yang range harganya dari RP 1.000 – Rp. 50.000. Kalo dipilir-pikir, Garage Sale ini merupakan salah 1 bagian dari gaya hidup hijau. Karena pada prakteknya, kita bisa mendapatkan uang dari barang yang sudah tidak kita butuhkan, dan jika kita jadi pembeli, tentunya dapet barang-barang murah dengan kualitas lumayan.*tsaaah*

Wacananya sih, kita akan ngadain Garage Sale seperti ini 2 bulan sekali, dan untuk ke depannya, teman-teman bisa ikut jualan. Seru kan? Tunggu informasi selanjutnya di blog kesayang kamu ini *huek* dan tetap curipandang di Curipandang.com! :)

8 thoughts on “Laporan Curipandang Garage Sale

    • titiw says:

      Eyaaa.. Si mbak2 biru yang ngerasa banget kalo diliatin sama orang2 kantornya ituh? Yang super rempong ituh? Ampun dijee! xD

  1. zee says:

    Hai Tiw. Good action banget, krn garage sale jelas ya, penghijauan. Next saya pengen juga ikutan, mdh2an ga kejauhan banget t4 nya.
    E iya Tiw, dm diriku dibaca donggg.. :)

    • titiw says:

      Ih.. Kamu tuh mbaaak yang pasti ganti nomor HP. Udah aku bales lewat SMS soalnya.. Hehe.. Siplah mbak, kalo ada ini itu dikabarkaaan pastinya. Lucu juga kalau baju2 vay ikutan dijual di sini.. ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *