Bagan Seafood Kalimalang

Anda salah satu dari orang-orang yang nggak selalu nambah nasi kalo makan kepiting telur? Selalu ileran kalo denger kata udang bakar? Atau yang selalu mimpi dikejar-kejar sama cumi-cumi raksasa? Itu berarti kamu merupakan penggila Sea Food! Sebagai anak Timur, alias yang tinggal di Jakarta Timur dan berasal dari Indonesia Timur alias Makasar, saya mau kasih tau tempat makan seafood yang sangat HO OH.

  • Nama tempat: Bagan Seafood (semi tenda)
  • Alamat: Gak tau jelasnya. Kalo McD Pangkalan Jati di kiri kamu, terus aja, ketemu Tomang Tol Swalayan, adanya depan jalan sebelum Hoka-Hoka Bento samping EF, Kali Malang.
  • Harga: 3000an (minum) – 50.000 (kepiting)
  • Rasa: 4 bintang dari 5.
  • Recommended Food: Cumi Bakar (yang bumbunya itu.. kayak bikin kesirep!)
  • Recommended Beverage: Jus Semangka.
  • Kebersihan: Cukup bersih, nggak kayak warung tenda sea food lainnya yang riweh, kotor, dan amis.
Foto boleh kurang mantap. Tapi menunya.. :9

Nilai plus:

  1. Nasi disajikan di bakul, jadi gak perlu nambah-nambah. Cucok untuk kamu yang gak mo rugi dan perutnya elastis kayak kondom.
  2. Porsinya lumayan guede. 1 lauk bisa buat berdua.
  3. Pelayanan sangat cepat! Baru mesen, cuci tangan, nyampe tempat duduk, eh minuman agak sulit untuk dibuat seperti jus udah nangkring dengan manis di meja kita! Apakah mungkin pelayannya itu masih sepupu sama Gundala Putra Petir?
  4. Kalo kamu makan di atas Rp 40.000 dan kelipatannya, nanti dapat kartu yang dicap. Kalo capnya penuh, bisa dapet menu-menu pilihan. Ciamik!

Total kerusakan waktu saya makan berdua: Nasi sepuasnya, cumi bakar, udang mentega, jus semangka, es teh manis 2 biji, kangkung tauco: sekitar Rp 80.000, karena saya dapet 2 cap. Nampol bangetlah tempat ini. Saya udah dateng lebih dari 3 kali dan belum pernah mengecewakan. Pokoknya tempat ini totally recommended for you, seafood lovers! :)

25 thoughts on “Bagan Seafood Kalimalang

  1. thalique says:

    Kirain itu bagan itu macam peta atau postingan berupa gambar berisi peta resto / tempat makan seafood sekalimalang, ternyata bagan adalah sebuah nama warung tenda…hmmm..boleh boleh

    • titiw says:

      Hihihi… Kapanlah kau bermain lagi ke arah timur yang lebih timur, kita bergowes sambil menyifut.. :)

  2. aldriana amir says:

    sering lewat depannya nih tiw, tp aku blm pernah mampir dan makan di sini, hehehe.. ikan bakarnya enak jg ga?
    suka seneng liat org makan seafood, kyknya enak bgt tp aku tak bs makan itu terutama udang, kerang, cumi dan kepiting, hiks… :(

  3. tya says:

    wwaooowww harus nyoba niihh secara eike penghuni timur2 juga, alamatnya eike kopas n langsung sodorin ke swami minta nanti malem makan disituuuuu, yihaaa, thx inpohnya ya jeng *cipok* :*

  4. pesan antar pizza says:

    oh baru tau ada seafood ini, padahal sering main di daerah pangjat situ haha. deket sebelum taman kuliner dan belokan kodam berarti ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *