Masalah Film di Indonesia: Sebuah Komik.

Pasti masih pada banyak yang belum tahu ini itu tentang kisruhnya perfilman kita kan..? Kalo dibuat jadi komik gini, mudah-mudahan jadi lebih hooh ya. Seluruh gambar adalah karya Eko Bimantara, yang juga membuat Komik Anti Korupsi dimana saya hanya ingin menyebarkan sahaja. Selamat membaca dan tertawa, karena orang yang menertawakan diri sendiri sesungguhnya adalah orang yang bijak. Kthxbai.

21 thoughts on “Masalah Film di Indonesia: Sebuah Komik.

    • titiw says:

      IYa.. aku juga pertamanya gak ngerti tuh masalah perfilman ini itu. Tapi setelah baca ini jadi rada ngerti. Ya lumayan deh ada “rada”nya daripada gak sama sekali. Hehe..

    • titiw says:

      Yak, begitulah nak Galih.. Btw menilik dari nama blog kamu, kamu orang Klaten ya..? Apakah ada 21 di sana..? :)

    • titiw says:

      Bukan main perjalananmu ki sanak.. Semoga engkau selalu menjadi orang yang berguna di kemudian hari.. Heyaaa! *naik burung garuda*

    • titiw says:

      Betul kakak! Kadang2 kalo diceritain via teks ada yang suka gak mudeng.. makanya harusnya banyak anak2 muda belia yang mendidik bangsa dengan cara2 yg seperti ini. Cusss..

  1. Iwan says:

    Sumpah, mba. Lucu. Ngakak. Buat ngegambarin hal yang ‘ribet’ agar mudah dicerna tuh susah. Tapi ini? Kece =))

  2. bimo says:

    Film hollywod memang kualitasnya selalu lebih bagus karena penontonnya seluruh dunia. Untuk keuntungan besar mereka rela mengeluarkan modal besar.
    Penonton film Indonesia ya.. cuma di Indonesia saja. Keuntungannya tidak akan terlalu besar, otomatis modalnya juga dihemat-hemat. dan akhirnya kualitasnya juga terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *