Titiw.com Menang ISBA 2011 Sesi 11! :)

IYAAA!! MAKASIH! Ngg.. Saya asumsikan kalau kamu semua udah liat judul postingan ini. Hihi.. Saya juga gak nyangka bisa dipilih jadi pemenang mingguan dari Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011. Apa sih ISBA? Kalo lihat dari blog-nya:

ISBA adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis di blog.

Camkan. Positif. Aktif. Bermanfaat. MUDA. HA. *jumawa*. Ini sih saya baru menang yang Bronze (mingguan), yang nantinya bakal ada tahap-tahap lagi buat menang lagi di beberapa kategori. Untuk lebih jelasnya:

Kategori Penghargaan

Yang saya suka, tim ISBA membuat review tentang blog saya dengan sangat menarik, seakan-akan saya adalah orang yang sangat positif.. Huks.. Makasih telah membuat imej buruk tentang saya hilang begitu saja.. *harapan semu*. Ini dia review-nya:

Mampirlah ke blog milik tante Titiw ini dan bersiaplah tersenyum simpul atau bahkan ketawa ngakak. Kalimat-kalimat yang ia lontarkan terkesan ngalir aja dan banyak yang bahkan terkesan konyol dalam postingannya. Namun konyol bukan berarti kosong melompong lho. Postingan yang ditulis oleh wanita yang bekerja sebagai social media specialist ini justru berisi hal-hal umum yang bermanfaat bagi pembacanya. Dengan balutan bahasa yang tidak terlalu berat dan kadang diselipi pengalaman pribadi, pembaca seakan merasa kenal akrab dengan si pemilik blog.

Lantas apa saja sih isi dari blog titiw.com ini? Ada 7 kategori yang ada di rumah Titi Akmar ini yakni Entertainment, Events, Green Act, Techno, Titiw Inside, Travelling dan Video. Di Travelling, pembaca bisa menikmati perjalanan Titiw di sejumlah tempat wisata, kemudian pembaca juga bisa tergelitik di bagian Entertainment yang menampilkan komik mengenai perfilman di Indonesia. Jangan lupakan juga tips-tips sederhana tapi bermanfaat yang ada di Green Act tentang gaya hidup hijau. Ulasan mengenai dunia teknologi juga tak ketinggalan ada di blog yang selalu ramai komentar tersebut. Sesuai dengan ‘tagline’ blog beliau, yakni ‘sekedar share..kita kan care..’, blog ini memang dibuat untuk berbagi.. :)

Terima kasih atas penghargaan yang sudah diberikan pada saya. Sangat haru juga karena review ini juga ada di detik.com. Semoga blog ini dapat terus dan terus berbagi. Salam internet sehat! :)

Update (1/8): Ini kan mingguan, baru aja dapet kabar kalo titiw.com menang yang Silver (bulanan). Congratz to me! :)

(c) Image

41 thoughts on “Titiw.com Menang ISBA 2011 Sesi 11! :)

  1. andry says:

    Congratulations mba titiw… Eh tante titiw…
    Aku baru mampir Sekali tapi cekikikan sendiri baca tulisan2nya walau tengah malem jum’at gini… , semoga makin ramai blognya tant…

    • titiw says:

      Apaaaaa?! Cekikikan? Di malam jumat..? jangan jangan.. kamu.. kamu.. hipnotis aku.. x) Tengkyu banget Andry! :D

  2. Java Dwipa says:

    slamat ya Jeng.. kamu mmng cihuy.. aku aja sampai terkiwir2 sama tulisan kamu. tetap nulis yg sehat2.. muc.. muc.. :)

  3. ica bububu says:

    kaka tiw,, beruntung nemu ini web,,baca sekali pengen lagi berkali-kali,, bagaikan masuk ke ‘dunia lain’ yang ajib.. congrats ya kaka..daku sangat terhibur..

  4. atika says:

    “Dengan balutan bahasa yang tidak terlalu berat dan kadang diselipi pengalaman pribadi, pembaca seakan merasa kenal akrab dengan si pemilik blog.” <- bener bgt yg ini.. gw berasa kenaaal banget ama tante titiw.. padahal mah ketemu aja blom pernah hehehe.. stay lucu n kreatif ya tiw;)

    • titiw says:

      Yaah.. kok kesel sama aku..? Maksudnya..? Blog kamu nyampe ke ISBA bronze atau gimana say..? Kurang jelas nih. Hehe.. Tenang aja.. yang namanya manusia itu ada rejekinya masing-masing kok.. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *