17 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Comfort

  1. Asop says:

    Udah bulukan… :mrgreen:

    Eh tapi yang bulukan pasti paling terasa nyaman ketimbang selimut baru…. :oops:

    Satu pertanyaan saya, bedcover itu sama gak sih selimut? Selama kuliah di Bandung saya cuma pake bedcover utk selimut pas tidur. Jadi fungsinya dua. Kalo malem dipake tidur, kalo siang dipake nyelimutin kasur supaya gak debu. :)

    • titiw says:

      Seperti namanya, bed cover itu fungsinya buat nutupin tempat tidur, biar terlihat nyaman. Kadang kalo ketebelan emang gak enak jadi selimut, tapi kalo becover aku ini saking udah lamanya jadi tipis & jadi selimut juga deh.. hehehe.. :D

      • Mama Rani says:

        Bedcover, tante titiw….
        typo typo…kok jadi becover. Eh apa maksudnya BE COVER gitu?
        Be cover emang artinya apa? -___-

        *kapan ke Makassar? mau dong kopdaran bareng kak Nunu… kak Nununya aja, tante titiw gak usah ;p

        • titiw says:

          EHHH?! Emang typo? Cis. Hihihi.. be cover.. kok ingetnya malah coverboy aneka yess ya.. Ke makassar tanggal 20an.. gak kasih tau detil ah.. ntar ngintil.. detil jadi ngintil.. *eh* *berima*

  2. Antyo Rentjoko says:

    Saya pernah punya selimut yang saya sejak saya TK sampai kelas 3 SMA. Setelah kuliah di luar kota, lalu kembali ke rumah, selimut sudah gak ada :(
    Saya ingat itu dibeliin Bapak di koperas, lalu sayang diboncengkan sepeda sambil memangku bungkusan selimut itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *