Sekilas Info Dari Sulawesi

Hwaaa! Udah berminggu-minggu blog kuning ecek-ecek ini tidak saya tengok. Kenapa? Karena saya sedang berada nun jauh di pulau Sulawesi untuk menunaikan tugas sebagai salah seorang petualang ACI 2011.

Posisi saya saat ini ada di Sulawesi Tenggara, tepatnya Kendari, setelah belasan hari menempuh perjalanan darat laut dan udara. Sekilas info saja bahwa Sulawesi seringnya berlangit biru, berawan putih, dengan landscape pemandangan yang memukau.

Dari awal perjalanan tanggal 20 Oktober, saya insya Allah akan tiba kembali di Jakarta tanggal 6 November dengan kulit menghitam, senyum yang cerah, dan ribuan foto-foto perjalanan serta cerita-cerita yang menakjubkan tentang Indonesia. Sampai ketemu lagi semuanya! :)

Traveling mengajarkan kita untuk bertoleransi. Kepada teman seperjalanan, kepada orang lain di jalan, kepada alam, dan kepada diri sendiri.” ~ Rahmayanti Akmar, 1 November 2011, di atas kapal dari Wakatobi menuju Kendari.

Tim Sulawesi 2 di Kawasan Adat Ammatoa, Bulukumba

 

30 thoughts on “Sekilas Info Dari Sulawesi

    • titiw says:

      Grandiiiis.. Huaaa.. kamu pasti merindu dendam padaku kaan? Hehehe.. Gak sabar juga nih pengen cerita2 di sini.. Tunggu akuuu.. :D

  1. seno says:

    Ahaaa ini pasti baru pembukaan kan? Pasti paling lambat minggu deoan blog kamu ini udah dibom postingan2 yoi kamu tentang tempat2 yang kamu datengin, iya kan..? X) take care beb.. :)

  2. Bieb says:

    Di foto itu dirimu lagi pke tas pinggang ya mba’ Tiw?? :D
    Wah..sekarang sudah di Jakarta dunk ya??
    Welcome back to J-Town mba’ Tiw…

    • titiw says:

      Heh..? Maksudnya yang cakep itu.. Saya? Ahahaha.. Makasih banyak yaa.. Nanti kalo ada rejeki saya jajan aksesoris sepeda di tempat situ deh.. x)

  3. azizhadi says:

    Kunjungan pertama ke blog kuning kepunyaan kak titiw, hi, hello kak titiw :D , kakak pernah bilang kalau gak suka ada kata2 salam kenal di blognya, tapi sepertinya aku akan menerjangnya.. Hehehe, “Salam Kenal”

    Keren deh bisa jalan2 ke Sulawesi, memang syarat untuk bisa menikmati alam itu harus berani gosong ya, hehehe.. Semoga bisa bolang bareng kak titiw deh.. :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *