The Closing of Magnum Cafe

Whaat? Magnum Cafe yang super-heits-sampe-sampe-orang-orang-pada-ngantri-masuknya mau ditutup? Magnum cafe yang punya variasi menu es krim dengan coklat Belgianya yang enak itu? Kenapa? Jadi gini, titiw.com sebagai salah satu pleasure seekers hari ini diundang ke Magnum Cafe di Garand Indonesia tersebut untuk tahu lebih jauh perjalanan cafe ini.

Magnum Cafe

Dibangun sejak tanggal 24 Februari 2011, Magnum Cafe memang berkonsep Pop-up Cafe, semacam tempat yang dibangun secara sementara saja. Rencananya, cafe yang memiliki menu-menu pembangkit liur tersebut hanya akan dibuka selama 3 bulan. Namun, karena animo masyarakat yang begitu besar, dibukalah sampai 10 bulan. Bayangin aja, selama Magnum Cafe dibuka, sudah 320.000 orang yang berkunjung!

Salah satu menu di Cafe ini. Sluurp!
Subhanallah.. :9

Tapi, kembali lagi kepada konsep pertama dimana tempat ini memang hanya dibangun secara temporer, maka Magnum Cafe akan ditutup resmi pada tanggal 10 Januari 2011. Saya melihatnya mirip-mirip dengan produk Unilever yang lain, yaitu Lux Beauty Lounge, dimana spa yang sempat jadi tempat haha hihi saya bersama beberapa teman itu juga hanya dibangun secara sementara saja.

Mbak Meila

Mbak Meila P Handayani selaku Senior Brand Manager Magnum juga bilang kalo 2 minggu sebelum ditutup, Magnum Cafe menghadirkan promo-promo tertentu yang tentunya sangat sulit untuk ditolak. Well, semoga aja di kedepannya Magnum bisa kasih kejutan-kejutan lain yang lebih seru lagi. Thanks for the splendid lunch and the MAP voucher, Magnum! :)

12 thoughts on “The Closing of Magnum Cafe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *