Main #jebakan90an yuk!

Yang biasa twitteran, mungkin biasa menemui yang namanya hashtag atau tanda pagar (tagar). Nah, jamak juga di dunia twitter itu untuk main lucu-lucuan memakai hashtag tertentu, yang siapapun bisa menciptakannya. Beberapa waktu lalu, saya jadi getol banget main hashtag #jebakan90an. Sebab musababnya, gara-gara ngeliat orangngetwit begini:

RT @tweet_erland: RT @pradewitch: Jebakan 90an: tiapkali ada nama Lorenzo, pasti inget Renegade.

Dan saya pun gatel ngebalesnya:

Dari sini, rasanya rindu sama tahun 90an meluap-luap dong. Ego anak 90an saya bagai dielus dan digoda secara liar! Saya langsung mikir, apa ya kejadian sekarang yang bikin kita ingetnya selalu tahun 90an alias #jebakan90an? Ini beberapa di antaranya yang dengan positifnya direspon beberapa teman:

#jebakan90an

@TitiwAkmar: Lucu juga nih main #jebakan90an. Tiap denger Cinere, ingetnya Gandul. #fansSiDoelgariskeras

@TitiwAkmar: Kalo denger kata Jive, ingetnya Fatur ama Dhani. #jebakan90an

@maskurtamanyira: kl denger ada yg bilang dukun pelet..bawaannya pengen nyaut “bapaklo!” *rajin skj* #jebakan90an :p

@TitiwAkmar: Kalo liat supermarket Lotte, bawaannya pengen ngunyah permen karet. #jebakan90an

@TitiwAkmar: Tiap denger lagu “Bizarre Love Triangle” yg dinyanyiin Frente, langsung inget sinetron Pondok Indah 1. #jebakan90an

@maskurtamanyira: Sambik ambil kmbalian tol, slalu kpingin ngomong “xon ce nya mannnah?”

@TitiwAkmar: Tiap denger kata “Noktah”, selalu inget andeng2 gede punya Berliana Febrianti. #jebakan90a

@TitiwAkmar: Denger orang ngomong “Cilukba”, pasti langsung inget Maissy. #jebakan90an

@dimudya: seputar indonesia pasti inget adolf posumah & desy anwar #jebakan90an

@TitiwAkmar Tiap orang ngomong “cewek matre”, bawaannya pengin ngerap. #jebakan90an

@TitiwAkmar: Demi Zack Lee ini lucu abis! X)) RT @gonziie: tiap ada orang jln rame2 trs ada angin2, inget film Pertalian-Nafa Urbach dkk #jebakan90an

@SuastaWahyou:Β  Tiap liat Oppie pasti inget klip Andai A’a’a yg juara VideoMusikIndonesia/VMI putaran pertama, DianNitami

@dimudya: klo ngomong “jebakan” pasti bawa2 batman #jebakan90an

@gonziie: liat bunga mawar kok malah inget logo sinetron Tersayang #jebakan90an #eaaa

@menghunjam: Gak mau ngasih nama anak ‘Joko’, kasihan istrinya nanti, tiap tengah malem bakal dimintain termos es. #jebakan90an

@FrEx72: klo liat debu di Jalanan y tertiup angin, Gw jd merasa kayak di film Deru Debu #jebakan90an

Sekian intermezzo #jebakan90an dari saya. Lalu, #jebakan90an versi kamu apa? Tulis dong di komentar, siapa tau saya naikin di postingan ini. ;)

12 thoughts on “Main #jebakan90an yuk!

  1. gonziie says:

    pas lagi masak air pake teko, tiba2 imajinasi tinggi, tu teko melayang muter-muter.. Teko teko teko … teko ajaiiiibb! pidip pidip pidip .. *garing ya :|* :))

  2. wita says:

    Hai mba titiw. Pendatang baru niiy. Web nya seruu!!
    Ngakak sendirian pas baca yang dukun pelet & mas joko. Dulu waktu SD sering banget nyanyi2 sama temen sambil teriak-teriak trus kelapa geleng kekanan-kiri: dukun pelet..dukun pelet..BAPAK LOO!! Aaahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *