Menu Unik Depot Es Bun Tin

Jika kamu sedang berada di Tangerang untuk sekedar bersukaria ataupun temu kangen dengan teman-teman lama. Bolehlah melipir sedikit ke pasar lama untuk ademin mulut dan tertawa-tawa. Kenapa ademin mulut? Karena di pasar lama ada depot es & jus bernama Bun Tin. Kenapa tertawa? Karena nama menu es di sini kocak-kocak banget!

Menu-menu yang bernama unik

Contoh nama-nama kocak yang saya maksud: Pocarijer, sojer, jerpa, dan masih banyak lagi. Sampe ke tempat ini tuh rasanya pengen nanyaaa mulu kayak petugas sensus. Udah gitu saya dan teman-teman yang ke sana membuat tebak arti nama menu di sini. Mana esnya bisa customized pula warna-warnanya. Slurrp! Harganya pun tidak terlalu mahal, sekitar Rp 5.000 – 12.000 saja.

Kami pesen es yang “terlihat aman” :D

Eits, tunggu dulu. Letak tepatnya depot es Bun Tin ini di mana sih? Masuk aja ke pasar lama, dia ada di bagian kanan kira-kira hanya 20 meter dari Museum Benteng Heritage. Sekedar saran lagi, orang-orang yang mau ke sini haruslah orang yang nggak gelian, dan enggak sanitation freak, karena depot ini memang kurang bersih dan terawat. Mungkin karena memang kondisi bangunan lama juga yang reyot membuat tempatΒ  ini terlihat agak suram. Tapi, kapan lagi nyobain Putsal, Jeprite, dan kawan-kawan? Hajar aja, norit kemudian! Selamat jajan! :))

12 thoughts on “Menu Unik Depot Es Bun Tin

  1. BinBin says:

    Dulu gw pernah make nama Ice “TheGUN” Mocca, The Gun ( dibaca DEGAN / Klaa Muda ). Kalo istilah nama kek gitu,di madiun Jatim juga banyak kak … Share aja loh ..!

    • titiw says:

      Kak, ini kan mending daripada ke Makassar. Muahahaha.. Yah namanya juga mau traveling tapi seadanya. Ya ke tangerang.. yuks! :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *