Bali Impulsive Trip

Hola halo halo Jakarta, Bandung, Makassar, dan sekitarnya! Gemana liburan Lebarannya? Pada sempet ke mana kemarin? Atau cuma sempet jalan-jalan ke rumah sodara di ibukota dan sekarang udah masuk lagi? Ah, ibukota memang kejam, kantor saya aja liburnya 10 hari lho. Masa perusahaan kamu cuman seminggu? *dikepruk jatah cuti* Karena libur lama ini, saya malah jadi bingung mau ke mana, secara gak pulang kampung ke Makassar ya bok.ย Makanya, minggu lalu saya gak pake mikir, langsung aja ke Pulau Seribu bersama Ony, Nikka, and the gank pasca Lebaran hari ke-3.

Trus, libur seminggu lagi ngapain, tante? Oh jangan sedih.. Dengan impulsifnya, tante beli tiket pesawat di kala high season ini untuk ke.. BALI! Eyaaa! Trus ke Balinya sama siapa? Ya sama siapa lagi yang jadwalnya gampang dicolek-colek, yaitu kak Widya Amelia yang tenar membahana di dunia perbulutangkisan. Soalnya, Lebaran-lebaran aja doski ngeliput kejuaraan dunia (yang mana kita dapet 2 gelar juara! Yay!). Jadilah dapet cuti dia seminggu.

Bukan, bukan untuk bersilaturahim dengan suami dan keluarganya, namun untuk menggila sama saya di Bali! Nyahahaha..ย Niat kita sih ke Bali 4 hari (dari tanggal 14 – 17 Agustus) dengan mode gak ambisius dan leyeh-leyeh ala horang kayah. Buktinya aja, kita kayaknya akan nginep di hotel atau guest house yang gak ecek-ecek. Dan bukannya pake ransel kesayangan, untuk trip kali ini saya pake koper. KOPER. Yang mana saya cuma pernah pake seumur hidup sekali di tahun 2010 untuk road trip 10 hari bersama geng Earth Hour Indonesia.

Akan ke mana aja ke Bali? Niatnya sih Kuta – Ubud – Denpasar. Di Kuta buat jajan dan ngeceng, di Ubud cita-cita mau sepedahan biar kayak felem-felem, dan terakhir ke Denpasar untuk menyambangi sohib kita jaman kuliah yang buka Guest House dan Spa. Akan ke manakah saya selama di Bali? Nginep di mana? Karena ini trip impulsif, nanti aja saya ceritain kalo udah pasti ya, karena bener-bener nggak ada persiapan!

Hihi.. Insya Allah perjalanan kali ini barokah dan menyenangkan, serta selamat sampai di tujuan dan kembali ke Jakarta dengan gemah ripah lok jinawi. Segitu aja prolog saya untuk perjalanan impulsif ini, kalo ada saran untuk wisata kuliner dan jali-jali yang menyenangkan, langsung kasih komen ya! See you again next week! :)

32 thoughts on “Bali Impulsive Trip

    • titiw says:

      Ini baru hari ini aku posting say.. Aku ke Balinya besok.. Ah terakhir ke Bali Utara ke rumah kamu dulu ya.. :’)

    • titiw says:

      Yaaah.. Namanya juga belum kawin.. Belum ada yang ngawinin.. Belum punya anak.. jadi ya kalo bukan buat diri sendiri dan keluarga mbok ya buat siapa neng.. (loh kok curhat* x)

  1. Ranie says:

    hai hai silent reader niy hihi, wah asyik sekali, kalau gue jarang bisa impulsif holiday gitu hiks, btw gambar kopernya udah ngalahin artis2 hollywood hehehe

    • titiw says:

      Ihh.. Kamu kan udah beberapa kali komen di sini. UDah gak silent reader ah. Hehehe.. Artis holiwut mah lewat, aku mainnya sama artis boliwut. x))

    • titiw says:

      KAK! Slave bangeett hidup kamuuu.. Kasiaan.. *puk2* Siaap lagi disiapin cerita selanjutnya. Semoga kamu bisa dapet liburan yang oyeh ya besok2. :’)

  2. Arkilos says:

    entiw, gw baru liat blog lo ngehehehheehekk. ajarin bikin blog dong kakakk. gaptek dari dulu. dari dulu gaptek.

    • titiw says:

      Ya oloh.. hampir 10 tahun kita temenan Gil.. Kamu baru kali ini bertandang ke mariii?! LUAR BINAASSAAA! x))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *