Engagement Day: The Beginning of A Happy Ending

Gak usah panjang lebar, saya cuma mau pengumuman sedikit kalo Sabtu 25 Januari 2014 lalu saya resmi punya tunangan. Haseeek. IYES SAYA DILAMAR. ENGAGEMENT. Seeer. Sama siapa? Ya sama pacar yang sudah jalan setahun pas di tanggal 27 Januari ini. Setelah liat CV yang doski tawarkan, akhirnya saya dan keluarga menerima pinangan pacar saya yang bernama Rizki Mahesar. Alhamdulillah acara yang diadakan di rumah saya berjalan lancar dan gak ujan sama sekali *konon mama saya lempar celana dalem ke atas atep*

Oh ya, sodara-sodara dan temen-temen juga banyak yang dateng dan membantu. Untuk ulasan vendor katering, tenda, makeup, seserahan, dll, dibahas di postingan selanjutnya. Untuk postingan yang ini kheses foto-foto hari bahagia kemaren aja dulu. Istilahnya teaser, biar penasaran. Hehe.. Well enjoy the pictures, and I don’t mind if you want to drop a line or two comments as well. Doakan semuanya lancar hingga hari H dan seterusnya ya. Aamiin! :)

 

Preparation. Pic by @vinagondo
Preparation. Pic by @vinagondo
Keluarga Mahe dateng
Keluarga Mahe dateng
Ortu nanya mau gak dilamar. Abaikan kamar adek saya yg berantakan
Ortu nanya mau gak dilamar. Abaikan kamar adek saya yg berantakan
Hamdallah saya bersedia, sehingga Mama Mahe ngasih kalung tanda pengikat.
Hamdallah saya bersedia, sehingga Mama Mahe ngasih kalung tanda pengikat.
Perkenalan keluarga. Keluarga saya banyaaak sampe nyempil sana sini! :))
Perkenalan keluarga. Keluarga saya banyaaak sampe nyempil sana sini! :))
Foto bersama kedua ortu masing2
Foto bersama kedua ortu masing2
My Mom & Us
My Mom & Us
Kita gak tukeran cincin. Mahe ngasih kalung safir, saya kasih dia sarung Bugis. :)
Kita gak tukeran cincin. Mahe ngasih kalung safir, saya kasih dia sarung Bugis. :)

52 thoughts on “Engagement Day: The Beginning of A Happy Ending

    • titiw says:

      Ini upload di dropbox public kok mas. Halah kok ilang ya gambarnya.. Gemana inii.. Semua gambar di tulisanku sebelumnya juga ilang.. Huhuh..

  1. Andina says:

    Hamdalahh ya kak, dari sekian tweet, status facebook, dan kode2 ngegas yang dilancarkan ke doi. Akhirnya pesannya ketangkep juga. Yah meskipun daku patah hati, tapi semoga langgeng dan lancar sampai hari H. Peace, love, n gaul

    • titiw says:

      AMIN YA ROBBAL ALAMIN. Nyahahaha.. kebetulan nama tunangan aku *tsaaah* sama kok sama kamu. Rizky juga. Beda tipis lah ya kaaak.. pislopg4uL

  2. ivanbatara says:

    Selamat kak… Cipok pipi kanan, kiri *tp pipi Mahe :p

    Moga d mudahkan segala urusan sampai halal menjelang..hehe. Aminn

    btw, uang naiknya tinggi kah? Whahaha

    • titiw says:

      Yah, secara badannya mahe tinggi ya kak. Menurut kamu uang naiknya tinggi juga gak? Hahaha.. *bales cipika cipiki* *ciumnya istrinya kaivan*

  3. pipit says:

    Alhamdulillah….
    Selamat ya tiw :) semogga langgeng dan bareng terus sampai maut memisahkan.. semoga semua lancarrrrr dan nanti menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah..

    ikut seneng!

  4. tya says:

    seriously beb!! am hepppiiiiii for you two! :**
    :’) hore titiw mw nikahh!! selamat ya sayang semoga dilancarkan sampe seterusnya, beneran ditunggu loh undangannya aku mw dateng terus meluk kamu hihihih

  5. rani says:

    Titiwwwww congratsss!!! Waaaa so happy for you! Semoga lancar terus sampai hari H yaaa.. Kita belom2 jadi nih ketemuan pegimane

    • titiw says:

      Raaaaaa! Tengkyu beeeb.. Iye nihhh pegimaneeee wacana muluuuk. Hihihi.. Tungguh undangan dari aku yeees.. ;)

  6. lala says:

    Selamat, ya Titiw & Mahe :)

    Satu langkah lagi untuk beribu2 langkah selanjutnya dalam kebersamaan.. Sekiranya berkah, amin :)

  7. Sundea says:

    “Look for a soul mate
    Someone whose love will go the Distance
    You’ll live happy ever after from the start”

    -Soulmate, Michael Franks-

    Titiiiiw … selamat, ya, ikut seneennnggg …kalo Michael Franks ke Endonesya lagi, kita tetep janjian nonton bersama ya =D

    Semoga lancar dan bahagia ^^

    • titiw says:

      Awww.. Dea.. So sweeet… :’) Iyah iyah aku juga kemaren ngarep Java Jazz ada Michael Franks, ternyata belum kesampean. Semoga ke Endonesya dan kita bisa nonton bareng. makasih ya Dee.. Selalu bahagianya buat kamu juga. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *