Tawa Anak-anak Pulau Tunda

Sudah pernah ke Banten? Pastinya sudah ya. Wong Tangerang juga ada di Banten. Hihi, apa lagi sih objek wisata Banten? Ada Baduy yang terkenal dengan kearifan lokalnya, ada Sawarna dengan pantainya yang chill dan enak banget untuk minum es siang-siang sambil berbaring di pasirnya, ataupun berenang-renang di pantai jernih Pulau Peucang.

Adalah Pulau Tunda, salah satu destinasi wisata Banten yang terakhir saya kunjungi. Pemandangan bawah air cukup menarik, meskipun alam sekitarnya tidak terlalu hijau royo-royo. Kambing berkeliaran di mana-mana, dan cuacanya pun panas menyengat. Namun Pulau Tunda memiliki satu hal yang tidak bisa saya lupa, yaitu tawa anak-anak di sana yang mengajak saya bermain bersama. Saya tidak akan bercerita panjang lebar mengenai Pulau Tunda, namun berbagi tawa riang bocah-bocah ompong yang bersama-sama teriak “Tundaaaa!” ketika kami berfoto bersama. Enjoy the pictures, and happy traveling! :)

Tun.. Daaaaa!!
Tun.. Daaaaa!!
Mingle with local kiddos
Mingle with local kiddos
This girl kept asking me to hug her! :)
This girl kept asking me to hug her! :)

1383756_10202566981042872_1333468763_n

(c) Pic by: Nikka & Iko

12 thoughts on “Tawa Anak-anak Pulau Tunda

    • titiw says:

      Halo, maaf untuk PIC di sana nggak ada karena yang manage acara jalan-jalan ini temenku yang punya jasa travel planner. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *