Pemenang Giveaway 10th Blogiversary titiw.com

giveaway winner

Halo semua! Minal Aidin Wal Faidzin, Taqabalallahu Minna Waminkum. Mohon maaf kalo selama 10 tahun ini ada salah-salah kata dan perbuatan yang menyinggung para pembaca yang budiman. Minta maaf saya yang terbaru ya sekarang ini karena baru sempat mengumumkan pemenang Giveaway 10th Blogiversary titiw.com. Maklum, seminggu lebih pulang kampung ke Makassar dan ART di rumah juga pulkam. Hhh, mana bapak sakit, suami juga sakit, anak juga. Lelah shay. Lelah. *lah napa jadi curhat dah*

Terima kasih udah pada mau ikutan giveaway ya, maaf belum sempet dibales satu-satu. Aku terharuuu :’) Ah, tanpa banyak curhat dan basa-basi, jawaban dari pertanyaan “Ada berapa total postingan titiw.com selama 10 tahun ini dari 16 Juni 2007 hingga 17 Juni 2017?” Jawabannya adalah: 966 BLOGPOST. Dan berikut pemenang Giveaway ultah ke-10 titiw.com!

  1. Sepaket Produk Nivea: Miranti Wirastuti
  2. Shampoo & Lotion Mothercare: Kei Larasati
  3. Sepaket toiletries anak: Siti Faridah
  4. Squiggles Drawing & Painting Book: Alandz
  5. Lipgloss Shiseido:Nurul Laelatul Latifah
  6. Voucher MasClean:Bieb
  7. Baju Batik Giffa:Harvina Vera
  8. Baju Anak Nomme:Mbak Nugrahani
  9. Syal Rumah Dua Pohon:Okta Yuliawati
  10. Mini Router Smart Fren: Fitriyani

Selamat untuk para pemenang. Silakan kirim data diri ke titi.akmar(at)gmail.com lewat email yang kalian tulis di komentar sebelumnya.

Berisi:

  • Nama Lengkap
  • Telpon
  • Alamat lengkap + kodepos.

Harap bersabar untuk pengiriman hadiahnya yaa. Untuk yang belum beruntung, tenang saja, masih akan banyak kejutan lagi di lain waktu. Last but not least, thank youuu super super super thank you untuk para sponsor, Giffa, Rumah Dua Pohon, Mas Clean, dan Nomme. Thank you all. Hastalavistaaaa!

© Pic

9 thoughts on “Pemenang Giveaway 10th Blogiversary titiw.com”

  1. Aaaaa Mbak Titiw yang baik hati… makasih udah pilih aku jadi pemenang Squiggles… kyaaaaas…. mbak titiw is the best!!!!

  2. Wahahaha yeaayyyy!!!!
    makasih kak titiw, semoga rejekinya makin lancar yah
    sukses terus blognya, banyak iklan masuk.
    aaaakkkk
    makasih udah dikasih modemnya >_< :-D :-)

  3. Alhamdulilah…makasih mbak Titiw. Ada namaku di nomer 3. Semoga makin sukses ngeblognya mbak makin dapat iklan banyak dan semoga tahun depan mbak Titiw ngadain giveaway lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top