#Titiw20Kgiveaway Bagi-Bagi Tanaman. Yuk Ikutan!

Plants Giveaway

Lama gak update di sini, saatnya tante.. BAGI-BAGI HADEAHHHHH! Yesss.. Dalam rangka teman-teman followers di Instagram sudah mencapai 20,000, maka saya buka giveaway dengan tajuk Titiw20Kgiveaway. Bukan Titiw 20 Kg Away yaaa. Nyahahaha.

Pertamanya sih mau giveaway tanaman koleksi pribadi, atau rak rotan yang jadi jualan sendiri. Eh tapi kok tiba-tiba ada seller yang bilang mau support. Saya pikir, ya udah kalo mau giveaway gak usah tanggung-tanggung kali yaa. Sekalian aja minta support dari para seller.

Maka dari pada itu, minggu lalu saya buka kesempatan support giveaway di IG story selama 2 hari. TERNYATAA BUAAAANYAAAK BANGET YANG MAU IKUTTAAAAN. Total 70 Seller! Itu aja masih ada beberapa seller yang saya tolak karena sudah terlalu banyak. Takut saya gak bisa pegang amanah. Dari situ, saya list siapa saja seller yang mau ikutan, lalu diverifikasi apakah trusted dan niat mau ikutan, dan meminta mereka untuk support ongkirnya juga.

Baca Juga: 10 Penjual Tanaman Online Recommended Untuk Tanaman Hias

Lalu, saya tanya mereka mau kasih apa, untuk domisili di mana, fotonya, dan harganya berapa. Harga menentukan Grand Prize yang saya letakkan di akhir hari giveaway. Terlihat mudah, tapi sulit lho. Karena gak semua seller pas diminta langsung kasih data. Ada yang kirimnya berhari-hari kemudian, ada yang kirim foto gelap, ada yang labil mau kasih apa. πŸ™ƒπŸ™‚πŸ™ƒπŸ™‚

Bahkan ada yang tidak balas pertanyaan atau list yang saya share sehingga terpaksa diskip. Ketika sudah terkumpul, semua saya letakkan di sheet. Diatur, siapa ditaro di pertanyaan berapa. Atur juga misalnya si seller X kasih barang 2 tapi valuenya tidak besar, sehingga saya gabung untuk 1 pemenang saja. Turns out, #Titiw20Kgiveaway bisa dibagikan untuk 154 partisipan!

Makanya untuk seller yang mau ikutan setelah sheet tadi jadi, itu agak sulit karena giveawaynya jadi ganjil dan berantakan lagi. Intinya, mohon maaf untuk seller yang belum bisa partisipasi, next dibuka lagi, silakan ikutan yaaa.

Sebelum Giveaway dimulai, saya bikin Syarat & Ketentuan yang dipikirkan matang-matang. Detail dan sebisa mungkin gak ada yang nanya lagi. Tapi tetep aje yeee netijen. Udah jelas padahal, tapi masih adaaaa yang nanya baeeee yang udah ditulis dan ditaro di highlight. Bunda lelaaaah. x))

Giveaway Day 1 sudah dilaksanakan hari Sabtu lalu, dan Giveaway Day 2 dilaksanakan hari Minggu. Gimana siiih tipe giveawaynya? Saya bikin kuis yang gak cuma tag temen-temen and so on, tapi bikinnya soal trivia tanaman, sejarah, biologi, bahkan sampe bikin pantun. Seru kaaan? Karena saya pengen dengan giveaway ini, temen-temen gak cuma kejar hadiah, tapi juga dapet ilmu.

Untuk teman-teman yang sudah semangat ikutan #Titiw20Kgiveaway, saya berterima kasih sekali. Karena dengan mention dan follow kalian ke seller, itu bisa buka rejeki mereka juga untuk lebih dikenal oleh banyak orang lagi. πŸ’š Buat yang mau siap-siap giveaway Day 3, coba buka dulu IG highlight saya di @travelmom.id yang berjudul Titiw20Kgiveaway. Jelas bangetttt kaaan?

Jadi, #Titiw20Kgiveaway mendingan dibuka hari apa lagi nih gaaaaessss? *siap-siap ditegor Instagram karena buka IG sampe berjam-jam dalam sehari* 🀣 Temen-temen yang baca blog ini juga jangan lupa ikutan dan partisipasi yeees! Thank youuuu all! Love you guys to the Bekasi and back! *JAOH LOH ITUUU*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *