Layanan Komunikasi Fleksibel: Support System Terbaik di Kala Pandemi

Paket Prime Ooredoo titiw.com

Di saat pandemi ini, saya merasa banyak sekali hal-hal yang harus dikerjakan dalam satu waktu. Jadi seorang Ibu, saya dituntut untuk selalu paham perkembangan anak-anak di rumah. Di sisi lain, saya juga merupakan Ibu bekerja yang full time. Deadline kerjaan, plus juga permintaan client yang tidak berhenti-henti. Gak cuma itu, saya juga seorang content creator yang harus selalu kreatif dan memiliki ide-ide segar untuk dishare.

Hey, seorang Titiw masa ngeluh sama hal-hal kayak gini? Iya tahu, seorang perempuan sekaligus seorang Ibu katanya jago untuk melakukan multi tasking. Tapi kerjaan yang segambreng itu harus juga dong dibarengi dengan faktor-faktor pendukung. Coba kita pikir.. Apa aja yaa..?

Suami yang suportif? Bisa jadi. Kalo bener ya pasti jadinya ngebantu, kalo salah-salah malah bikin makin stress. ART yang bantu urusan rumah tangga? Hmm, kayaknya perlu ya. Mana mungkin saya lagi meeting dengan client sekaligus sambil suapin anak? Okeh fix pake ART. Butuh Kewarasan? Itu sih butuh banget apalagi di saat pandemi gini. Daaaan kewarasan itu makin mudah didapatkan kalau kita punya paket telekomunikasi yang mumpuni!

Yesss, jaman sekarang semuanya ada di smartphone kita. Didukung dengan paket komunikasi yang kece, semua kebutuhan dapat dipenuhi dengan baik. Dari cari-cari tips seputar sekolah online anak, telpon client, menyimpan foto dengan aman di Cloud Store, sampai santai-santai nonton film favorit.

Nah semua itu ada di paket PRIME dari IM3 Ooredoo Propaid yang punya benefit eksklusif seperti Post Paid, namun memiliki fleksibilitas pembayaran seperti prepaid. Seru ya? Mau bayar di depan atau belakangan, kamu yang tentukan! Intinya, PRIME dari IM3 Ooredoo Propaid ini cocok banget buat kamu yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya. Paket ini juga membuat kamu mendapat segala fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik.

Apa aja sih yang bisa kita dapatkan dari Paket ini?

  • Telepon gratis ke semua operator hingga 300 menit
  • 100 GB Google Cloud Storage
  • Gratis berlangganan Amazon Prime Video
  • Kuota hingga 150GB dengan Data Rollover
  • Akses gratis ke lebih dari 20 aplikasi
  • Hingga jaringan dan layanan prioritas pelanggan

Lalu bagaimana paket-paket yang dapat kita pilih dalam produk teranyar dari Indosat Ooredoo ini? Ada empat pilihan paket, mulai dari harga Rp 70.000/bulan (kuota 15GB), 100.000/bulan (kuota 30GB), Rp 200.000/bulan (kuota 60GB), Rp 300.000/bulan (kuota 100GB), dan Rp 450.000/bulan (kuota 150GB). Gemana? Terjangkau dong untuk layanan segambreng dengan kualitas premium?

Uwuuu, udah kepikiran buat naro-naro tugas anak di Cloud Store supaya HP nggak kepenuhan, telpon client lama-lama tanpa worry yang lebay, dan udah ngelist film mana aja nih yang akan dionton di Amazon Prime. Indahnya dunia kalo nggak perlu mikirin kuota. Mana bayarnya juga gak ribet, di depan bisa, di belakang juga oke!

Jadi, yang kebutuhannya nggak jauh-jauh dari HP, kuota, dan kebebasan serta fleksibilitas pembayaran, langsung aja ke Gerai Indosat Ooredoo, im3ooredoo.com/prime, im3.do/shop, atau ke Eraplus, yaa dengan tetap patuhi prokes. Have fuuunn! 💛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *