Pengalaman Manis di Resort Padma Legian Bali

Archery in Padma Resort Legian Bali

Bali merupakan destinasi wisata yang tidak habis-habis untuk diexplore, terutama untuk akomodasi dan penginapannya.

Beberapa waktu lalu, saya ke Bali dengan suami yang sedang bekerja beberapa hari di sana. Salah satu tempat menginap yang kami pilih adalah Padma Resort Legian yang tentu saja berada di daerah Legian.

Lalu bagaimana review kami selama menginap semalam di sana? Simak pengalaman manis kami saat menginap di sini.

  1. AMBIENCE

    Untuk ambiencenya, saya dan Mahe cukup suka karena bukan tipe hotel yang gedung-gedung yang membingungkan gitu. Kamarnya tidak yang super luas, tapi pas. Tidak berisik, dan jarak ke resto, ke lobi, ke kolam, gak bikin ngos—ngosan.

    Secara lokasi, memang tidak akses langsung dengan pantai seperti hotel-hotel di Nusa Dua, tapi ya cuma selemparan kolor aja. Kolam renang di sini banyaaak, tinggal pilih mau yang tematik, yang biasa, atau yang infinity dengan view pantai.

    Baca Juga: 7 destinasi liburan akhir tahun di Bali Utara

  2. SERVICE

    Ketika datang, kami disambut dengan staff yang ramah dan tanaman Monstera di lobby, kan aku jadi luluh, lol. Sesampai di kamar, ada staff yang kirim kue cake bertulis Happy Birthday.

    Ini pasti Mahe yang menulis additional note bahwa saya berulang tahun. LOLLL padahal udah lewat. FYI, 6 th lalu kami Babymoon di @padmabandung dan juga mendapat bday cake.

    Sebuah konsistensi. Baguuuus.

    Keramahan staff Padma Legian juga tidak hanya saat check in, tapi juga saat breakfast, saat saya mau renang (the best nih yang jaga handuknya, langsung diambilin handuk, bersihin kursi, dan dipilihin yang posisinya enak), dan mereka pun cukup fleksibel dengan memperbolehkan late check out.

  3. THE ROOM

    Kamar-kamar di sini ada di atas atau di bawah. Jadi tidak berbentuk kamar hotel yang lorong-lorong. AC lancar, ada balkon yang langsung view—nya hijau-hijau. Kamar mandinya ada bathtub, dan ada juga shower. Hanya saja, di bagian tempat taro koper agak sempit, jadi agak susah packing dan unpacking.

    Yang menarik, semua toiletries yang ada di Padma Legian bermerk Sensatia Botanical sehingga saya lebih worryless karena udah biasa pake merk ini sehari-hari. Karena gak jarang, rambut jadi kering pasca traveling dari hotel karena shampoonya yang kurang cocok untuk rambut saya.

    Yang bisa dibawa pulang: lotion kecilnya, dan saat check out, akan diberikan facemist. Lumayaaan. Hal-hal kecil gini sebetulnya nilainya tidak besar, tapi cukup berkesan bagi tamu.

    CLICK PANAH UNTUK MELIHAT FOTO DAN VIDEO DI ATAS!

  4. THE FOOD

    Breakfastnya enak, ditemani dengan bebek dan tupai gemes. Semi outdoor dan luas, sehingga juga lebih merasa aman tidak harus berdekatan dengan tamu lain. Staff juga baik, bisa request mint tea, dan prokes karena makanannya diambilkan oleh staff, dimana tamu tidak boleh mengambil makanan masing-masing.

  5. THE ACTIVITIES

    Hal lain yang menarik dari Padma adalah activitiesnya. Seperti yoga, water volley ball, kids club, dan yang kami coba: MEMANAH. Hepi banget, coachnya yang bernama Bli Bagas juga ramah!

    Selain mengajarkan, dia Bli Bagas selaku mantan guru olahraga juga menjelaskan teknis-teknis memanah dan trivia-trivia lainnya. Untuk memanahnya sendiri, tebak dong siapa yang menaaang? hehehe.

Baca Juga: Ada yang baru di Motel Mexicola Bali

Setelah memanah, saya dan suami melipir ke Kids Club, dimana ada fasilitas pingpong. Siapa yang menang lagi di sini? Ya siapa lagi doong kalo gak sang istri. :’) Sedikit masukan, seharusnya aktivitas ini dijelaskan oleh staff yang menerima kita ketika check ini, sehingga orang-orang lebih aware. Saya tahu ada aktivitas-aktivitas ini juga kebetulan karena Mahe iseng scan barcode.

Sebelum pulang, kami coba spa—nya. Not bad, pijetnya enak, disc 50% pula. Tapi memang bukan whole experience spa seperti misalnya di Westin.

FYI, gak usah ribet cari tempat antigen di luar resort karena Padma juga bekerjasama dengan sebuah klinik yang hasilnya terhubung dengan @pedulilindungi.id.

✅ CHSE
✅ Staff ramah
✅ Ambience nyaman
✅ Sarapan enak
✅ Ada klinik
✅ Banyak activities
✅ Depan pantai
✅ Pake Sensatia Botanicals
✅ Kids friendly

To sum up, Padma Legian is recommended!

Please SAVE kalau kapan-kapan mau ke Bali yaa. Untuk kamu sendiri, penginapan mana yang kamu rekomen di Bali?

1 thought on “Pengalaman Manis di Resort Padma Legian Bali”

  1. Westin Nusa Dua berkesan sik! Selalu suka sama penginapan yang kaya gak butuh uang. Minta free upgrade, dikasih. Minta late checkout 2 jam, dikasih. Aktivitasnya juga mantab!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top