Events

Past event, present event, and future event. And I bet these events are nothing but awesome!

Artphoria: Art is Now Exciting!

Ada tiga tipe orang yang selalu saya kagumi. Atlet renang dan yang berhubungan dengan air, musisi yang bisa nyanyi sambil main alat musik, dan pelukis. Semuanya murni karena mereka yang berada dalam lingkup tersebut adalah orang-orang yang dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan. Tapi di antara semuanya, saya paling iri dengan orang yang…

Malam Minggu Seru di Rumah Hantu

Malem minggu malem yang panjang. Malam yang asik buat pacaran. Pacar baru baru kenalan. Kenal di jalan jendral Sudirman. Ok, kalo anak lama, baca kalimat-kalimat yang saya tulis sebelumnya ini pasti sambil nyanyik. Kalo hari gini, orang-orang biasa malem mingguan ngapain sih? Ngapel di rumah pacar? Nonton bioskop? Makan di luar? Atau malah di rumah…

Titiw Menang Sebelasthlon Aquarius? Serius!

Menjawab judul postingan ini, saya akan berteriak “SERIUS!” Ternyata sisa-sia berkah single masih ada meski saya nggak single lagi. Ahahahaha.. Selaku manusia dinamis yang aktif bergerak dan berjibaku dengan bus-bus di ibukota, saya merasa olahraga merupakan sebuah kebutuhan. Karena kalo kewajiban, umumnya orang akan males melaksanakannya. Gimana ceritanya saya bisa menang di lomba Sebelasthlon yang…

Halo Bootcamp Batu Hijau Batch 3!

Apa kabar dunia? Teteup asyiik? Pastinya genjreng selalu dong yeess.. Udah merindu tulisan dan kecupan tante Titiw? Udah gak bisa dipungkuri lagi lah itu. Ayo, siapa yang pengen tahu ke mana aja tante 8 hari belakangan ini? Ngaceeng! Eh kok gak ada yang ngaceng? Yodah ngacuung! 1.. 2.. 16.. 203.. Oke, karena ada empat ribu…