Lifestyle

Zoom In, Zoom Out..

Kenapa sih sinetron Indonesia selalu: 1. Diputar stripping (tiap hari) jika ratingnya tinggi 2. Dandanan karakter utamanya kelewat tebal, bahkan kala mereka sedang tidur. 3. Suka ngomong sendiri di adegan tertentu, misalnya sedang menunggu seseorang, sedang mengumpat ke seseorang tapi sendirian, sedang berpikir tapi diucapkan baik via narasi atau emang si karakter ngomong sendiri. 4….

Damn Girl! Your Spot is Hot!

Di sebuah restoran ternama di Setiabudi One, seorang wanita berpakaian formal, kelihatannya resepsionis, sekretaris, atau mungkin bagian marketing, sedang duduk sambil memencet-mencet keyboard di laptop kecilnya. Toshiba merknya. Jemarinya yang kecil terlihat sibuk menari diatas laptop yang dari jauh tampak seperti mainan. Tapi ada yang janggal, wajahnya terlihat bingung, sesekali dia menengok panik seakan mengharapkan…

Daftar Wifi Hotspot Jakarta

Berikut ini adalah daftar Wifi Hotspot di Jakarta. While some of them are paid hotspot, most of them are free. Cukup aktifkan Wifi/WLAN di laptop/PDA/handphone kamu dan biarkan setting IP otomatis / DHCP / Auto. Jenis Wifi kebanyakan 802.11b, tapi ada juga yang 802.11g. Jangan kuatir kedua jenis Wifi ini memiliki backward compatible. Pasti bisa…

IQRA!

Baca.. bacalah.. Iqra! (Begitu kayaknya pas Nabi Muhammad SAW dapet wahyu Quran untuk pertama kalinya..correct me if I’m wrong..hee). Anyway by the way giberway, waktu midtest semester kemaren, kan menggila tuh tugas2 paper. Salah satunya adalah tugas “Hukum dan Etike Media Massa yg mengharuskan saya untuk menulis “Potret perempuan di media massa”. Akhirnya saya memutuskan…