Review

Sometimes I like it, sometimes I don’t, but it surely can help you to choose something

TIGA BURONAN dalam JAKARTA ADALAH SEKARANG

Tahun lalu, saya dan seorang kawan naik kereta Depok-Cikini untuk menyambangi si Bokir dalam salah satu film Suzanna di TIM, dalam rangka bulan film nasional. Sayang, acara filmnya belum mulai, sehingga kita terpaksa nonton film komersil aja, yg waktu itu bernama “Ayat2 Cinta”. Tahun ini, Memasuki tahun ke-3nya, acara “Jakarta Adalah Sekarang” yang diusung oleh…

Bandar Djakarta: Tempat para penjudi seafood berkumpul

Bandar Djakarta merupakan restoran seafood yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Letaknya yang tepat bersebelahan dengan pantai membuat view restoran ini lebih cihuy. Sebelum duduk, kamu terlebih dulu dapat memilih menu apa yang akan kamu santap. Dari ikan bawal, ikan kakap, ikan baronang, udang pancet, scallop, kepiting, lobster, sampai aneka kerang…

Ebook Reader

Wow.. I’m so thrilled! Baru kali ini saya akan menulis (tepatnya hanya menginformasikan) hal2 mengenai teknologi dan semacamnya inih. Jiye.. gw gaya bener nih! *lirik2 mas Anggit*. Jadi begini ceritanya, kita2 pan sering nih pengen baca buku tapi mahal.. Nnahh.. solusinya? donlot aja di internet, yg biasa dikenal dengan e-book. Tapi, susyee banget kayaknya nemu…

PERSEPOLIS

Persepolis merupakan film animasi karya perempuan Iran yang bernama Marjane Satrapi dan beberapa animator Perancis. Film ini ditayangkan di Jakarta Internasional Film Festival (JIFFEST) 2007 dan membuat pecinta film berbondong2 (lebay..) untuk menontonnya (Saya ingin sekali menonton tahun lalu, tapi kehabisan tiket, huhu..). Film ini dibuat berdasarkan novel grafis, yang bisa dibilang merupakan memoar Marjane…

TM Book Store

Pameran buku merupakan ajang dimana saya selalu merasa tidak bersalah untuk mengeluarkan banyak duit dari duit saya yang tidak banyak. Dari jaman SMP dulu, Bentara Budaya Jakarta udah saya jajal dari ujung ke ujung. Senayan udah saya grepe2 dari atas ampe bawah juga kalo lagi ada hajatan tersebut. Pokoknya viva gigolo buku murah!! Dikarenakan aktivitas…