Review

Sometimes I like it, sometimes I don’t, but it surely can help you to choose something

500 Days of Summer

This is a story of a boy meets girl… but you should know up front This is not a love story Setelah mendownloadnya kemudian menontonnya jam 3 pagi, I can’t resist to share my feeling of happiness with you all. Film ini sulit digambarkan dengan kata-kata karena sangat normal, sederhana, dan terjadi di tempat yang…

Kentang Radio: Siaran Radio Sekentang-kentangnya

Mendengar radio tentu berbeda dengan mendengar CD atau MP3. Ada perasaan tersendiri jika mendengar lagu dari radio. Mungkin kalok dikasih perumpamaan, denger lagu dari MP3 itu kayak udah nikah, sehingga tiap mau mainin lagu mana, tinggal mainin dengan gampang. Sedangkan kalo denger lagu dari radio itu kayak lagi pedekate, lagu yang kamu pengin bisa diputer,…

Film Dokumenter Pertaruhan (At Stake)

pertaruhan dokumenter

Pertaruhan (at stake) ialah sebuah film dokumenter produksi Kalyana Shira Films yang berisi 4 film pendek. Masing-masing cerita memiliki angle berbeda, namun memiliki satu benang merah, yaitu tentang PEREMPUAN. Kalyana Shira memang selalu concern dengan kedudukan atupun peran wanita di mata masyarakat. Bagaimana jika saya membahas satu-satu..? Film 1: Mengusahakan Cinta: Effort for love –>…

Jihad For Love

Apa yang Anda bayangkan jika melihat judul film ini..? Seorang AA-sedikit ganteng-dengan aksesori janggut nyambung dari dagu ke kumis yang rela berperang di jalan Islam demi mendapatkan wanita idamannya..? Ataukah malah seorang perempuan-berjilbab-tampak tidak mau melihat mata lawan bicara, yang berkata “Bismillah, saya sayang sama AA, saya mau berjuang demi mendapatkan cinta AA”? Kalau dalam…

Polygon Monarch Lady: Sepeda Baru, Alhamdulillah!

I super love my new bike!! Haru banget setelah akhirnya bisa beli sepeda dengan duit sendiri. Alhamdulillah di bulan puasa ini honor nulis saya udah keluar. Hehe.. Sehinggaaaaaa.. Terbelilah sebuah sepeda Merk Polygon dengan tipe Monarch Lady berwarna merah. Inget gak sih wishlist saya di postingan yang Tagged & Untagged ini? Yak, ada kata SEPEDA…