Jakarta

Bersepeda Pagi ke Taman Mini

Gairah saya bersepeda ke tempat-tempat jauh yang akhir-akhir ini menurun karena meluapnya aktivitas, seakan terbangun lagi. Ini dikarenakan beberapa teman terdekat saya sudah membeli sepeda dan mengajak saya gowes. Pemanasannya ketika saya berdua mas Anggit sok2 chasing sunrise hari Jumat lalu. Jalan-jalannya nggak jauh2 amat, dari rumah kami di Pondok Bambu II, meluncur ke Duren…

Double Date @ Passer Baroe

“Gemana puasa di hari terakhir Ramadhannya anak-anak..? Tetep pada segeer..?” “Masih seger kaak! Kita kan ngikutin kakak yang tiap siang minum Hore!!” “BLEPOK!” *ngegampar si bocah yang bilang Hore*. “Eh, elu ya kebiasaan panas2 bilang HORE! Lagipula emang sejak kapan gw minum HORE..? Gw itu biasanya tiap siang minum Marimas rasa mangga!” *tersadar* “Eh nggak…

Tour D’Museum @ Kota Tua

Ingat kalau saya pernah jalan2 Wisata Kota Tua bersama rrratusan orang lainnya dalam acara yang diadakan Sahabat Museum? Waktu itu sangking banyaknya orang, saya jadi kurang menikmati & kurang nangkep sejarah2 apa aja di Kota Tua & museum2nya. Nah, karena kantor saya menjadi mitra sebuah perusahaan yang mau mengadakan acara CSR, maka saya kudu survey…

Wisata Kota Tua

Too much. Way too much. Kenapa? karena kuantitas orang-orang yang ikut wisata kota tua membludak! Dari 1000 pendaftar, ada kurang lebih 700 manusia yang berdesak di museum bank mandiri pada tanggal 25 Januari 2009 di hari minggu pagi nan cerah. Seneng sih dengan animo peserta seperti ini, karena setahu saya, biasanya yg ikut wisata seperti…

Holy Cathedral

Kuliah radio semester kemaren saya dan teman sekelompok, yaitu Abim dan Andin bikin tugas yang mengangkat tema “Toleransi antar umat beragama Katedral-Istiqlal”. Iya, Gereja dan Masjid ini berhadapan namun cingcay-cingcay aja tuh, paling ada bom-bom kecil yang imut setaun sekali di depan Gereja (loh kok santai?), begitu pula sebaliknya.. Namun yang saya ceritain ttg Katedralnya…