newmont

Bootcamp: Menilik Dalaman Newmont Nusa Tenggara

Seperti janji tante yang akan cerita-cerita tentang daleman PT Newmont Nusa Tenggara yang terletak di Sumbawa Barat itu, marilah kita bersama-sama melantunkan Basmallah agar semuanya lebih lancar dan barokah. Bismillahirrahmaanirrahim. Perjalanan menuju NTB dibuka dengan berkumpulnya semua peserta Bootcamp di bandara pagi-pagi buta jam 3.30 pagi. Hamdallah sampe Lombok Praya pagi-pagi dengan sehat walafiat. Pas…

Halo Bootcamp Batu Hijau Batch 3!

Apa kabar dunia? Teteup asyiik? Pastinya genjreng selalu dong yeess.. Udah merindu tulisan dan kecupan tante Titiw? Udah gak bisa dipungkuri lagi lah itu. Ayo, siapa yang pengen tahu ke mana aja tante 8 hari belakangan ini? Ngaceeng! Eh kok gak ada yang ngaceng? Yodah ngacuung! 1.. 2.. 16.. 203.. Oke, karena ada empat ribu…

Sumbawa, Tunggu Aku di Sana!

Iyak, gak usah banyak cingcong kalian juga udah tahu ke mana destinasi saya di bulan Mei yang ceria-ceria mendung ini. Secara saya orang timur, (Jakarta Timur mixed Makassar), darah ini emang gak bohong. Menggelegak jika diajak ke daerah timur lagi. Jadi, ada apakah di Nusa Tenggara? Intinya, perusahaan Newmont memiliki program CSR tahunan bernama “Sustainable…