Nyampah

Misteri Bulat Bulat Merah

bulat merah

Pada suatu waktu, ada seorang anak cowok. Anak ini pintar, sehingga waktu naik kelas dari SD ke SMP, ayahnya bertanya: “Nak, kamu mau hadiah apa?” Si anak hanya menjawab “Aku mau bulat2 merah, Ayah..”. Karena tidak mengerti apa itu bulat2 merah, maka ayahnya membelikan ia sepeda. Waktu naik tingkat dari SMP ke SMA, anak itu…

Impresi Mantan Pacar

Gue selalu berpikir bahwa KALAU nantinya ketemu sama MANTAN PACAR: Gue lagi cantik2nya Gue lagi gemuk2nya Gue lagi keren2nya Intinya, gue pengen terlihat di mata si mantan: Ya-ampun-mantan-gue-tambah-ok-tambah-cantik-dan-kayaknya-tetep-move-on-tanpa-gue-ah-gue-jadi-nyesel-udahan-sama-dia. Rencana memang miliki manusia, tetep aja Tuhan berkehendak lain. Malem minggu men, gue kongkow di PI Mall (asik, kalo gue nyebut PI Mall, ketauan banget yak kalo…

It’s a rat! It’s a cat! No, it’s a falling attic!

Rumah saya ramai karena lagi banyak saudara dari Makassar. Salah satunya adalah kak Nani, kakak sepupu yang kena kanker dan sakit tulang, mau berobat alternatif di Jakarta. Biasanya, saya yang emang punya darah kalong ini tidur di atas jam 2 pagi dan bangun ketika mushola udah mau ceksound untuk adzan Dzuhur. Itu biasanya kalo di…

V-Word

“Oh.. menurut aku sih setiap hari itu valentine ya. Kan gak cuma khusus satu hari aja ngucapin rasa sayang ke orang yang terdekat. Lagipula gak cuma buat pacar kok, sama orangtua, sama guru, bahkan sama pembantu aku sekalipun..” (artis muda, cewek, jebolan gadis sampul, lagi maen 3 sinetron stripping, salah satunya dia meranin jd orang…

Cowok Aneka Yess!

Gara2 liat sitenya si Raditya Dika, saya jadi inget pengalaman liat talkshow di Gramedia Matraman jaman saya piyik dulu. Kalo gak salah waktu itu saya masih duduk dengan manisnya di bangku sekolah kelas 2 SMA. Saya orang Makasar, dan kebetulan waktu itu ada sodara jauh dateng dari Makasar dan nginep beberapa minggu di rumah saya….