Resep

Resep Overnight Oats Ala-ala

Overnight Oats titiw

Iseng bikin menu untuk sarapan, yaitu OVERNIGHT OATS, dan ternyata enak juga. Apa itu overnight oats? Itu loh, oats campur-campur dalam sebuah toples kecil yang dibiarkan semalam, disinyalir sehat dan dijual dengan harga pricey di instagram dan diendorse sama artis-artis. Kali ini saya akan memberikan resep Overnight Oats ala-ala yang saya buat tanpa ada satupun basic resep yang saya tahu.

Resep Semur Daging Cihuy

Siapa yang gak kenal semur? Makanan khas Indonesia berbahan dasar daging sapi atau kerbau yang rasanya manis kayak saya. Uhuk. Jadi ceritanya beberapa hari lalu saya dapat kiriman nasi kotak dari tetangga sebelah, dan kebetulan lauk utamanya semur. Tapi demi apaaaa.. Tuh semur rasanya gak enak banget, sumpah! Lebih gak enak daripada diputusin sepihak! *semoga…

Resep Chicken Cream Soup

Dari judul sih kedengerennya keren dan sulit, tapi percaya deh.. Membuat makanan ini mudah sekali, semudah membaca “Ini Ibu Budi” di TK tahun 80an. Bahan: Soup instan royco rasa ayam. Harga: Rp 5.100 (harga bisa berbeda tergantung tokonya. Kalo tokonya punya pacar, siapa tahu bisa gratis). Sosis ayam merk sozzis yang langsung lep itu. 1…