review

New Cam of Mine: Canon PowerShot A480

Setelah nanya2 temen macem mas Fahmi, mas Jie,  mas Deku, dan mas2 yang lain.. Akhirnya.. AKHIRNYA!! Saya memutuskan untuk membeli Canon PowerShot A480!! HORE!! “Eh elu udah panas2 gini HORE, lagi!” *atun & mandra mode: on*. Dibeli di JPC Kemang pada tanggal 18-7-2009, ini adalah benda termahal yang pernah saya beli dengan peluh, darah, dan…

Michael Jackson on The Simpsons

Kamu tentunya tahu serial TV The Simpsons dong..? Tau  juga kalo banyak bintang tamu dalam film ini? Apakah kamu tahu kalau Michael Jackson pernah menjadi bintang tamu dalam serial TV terpopuler di Amerika ini..? Well.. Setelah kepergian Michael Jackson dari dunia yang membuat harapan saya pupus untuk menonton konser livenya, saya jadi inget kalo saya…

The Melancholy Death of Oyster Boy by Tim Burton

This black charming light book (You can say it is light from the number of the page. D’oh) consists of couple of short stories. Surprisingly, the author of this book is Tim Burton, the director of some movies such as Batman, Edward the Scissors Hand, Planet of The Apes, Sleepy Hollow,  etc. If I could…

Garuda di Dadaku: Review

Lima huruf untuk film ini: WAJAR. Semua berjalan sangat wajar. Meskipun ada iklan produk rambut sedikit yang ditampilkan di sini. Tapi iklan itu masih sangat wajar dibandingkan film2 lain yang bertebaran iklan sana sini. Belum lagi acting semua orang yang sangat wajar pula.

God Is Great and I’m Not: Movie Review

Cocok ditonton oleh Kamu yang masih ragu dengan kepercayaan kamu. Kamu yang ingin tahu bagaimana hubungan romance dapat dijalin dengan keyakinan yang berbeda, serta kamu yang punya masalah sama orangtua kamu sendiri. Semua jenis “Kamu” yang di atas akan berseru “GUE BANGET” setelah nonton film ini.

Ayo Ke Dokter Gigi!! :)

Gigi cenut2? Pengen nambel gigi? Pengen operasi gigi? Ataupun pengen gigi kamu terlihat kece dengan merapikannya memakai kawat gigi? Jangan bimbang dan jangan ragu. Dateng aja ke drg. Desti Eka Putri yang sangat handal dalam mengaduk2 isi mulut kamu dengan tambal sulam ataupun goyang ngebor sana sini. Sebenarnya, klinik yang terdapat di samping Universitas Trisakti…

Time Quest

.!. Halo preeen semua (sok akrab). Masih pada inget nggak sama anime Gokil nan ngaco ini? Judulnya Time Quest, berkisah tentang perjalanan waktu Hayato dan pacarnya Yumi berkat Teko ajaib penemuan Profesor Leonardo yang kalo mau buka lubang waktu suaranya: “Epek epek epek (apa bidip bidip ya?) terbang terbaaang terbaaang…. Teko Ajaib…”, terus dari ujung…