voucher

Titiw.com Birthday Giveaway!

YELLOW SEMUANYAAA! Postingan yang dinanti-nanti akhirnya naik jugaaa! Postingan apakah kiranya? Postingan bagi-bagi hadiah buat pembaca titiw.com tentunya, dalam rangka ulang tahun titiw.com. Sebenarnya ulang tahun titiw.com adalah tanggal 15 Juni, namun yang punya blog lagi keliling-keliling nyari sponsor buat bagi-bagi hadiah dari kemaren-kemaren. Kurang cinta apa coba sama kelian semua. Nah setelah tante titiw…

Apa Berani Mengubah Versi Kamu?

Setelah lamaaa gak update blog abal-abal ini, tante Titiw dateng lagi dengan segenap perasaan cinta dan duka serta segambreng hadiah. “Hadiah apose, Tante?” Ih kamu tuh emang banci gratisan banget ya. Sori, tante bagi-bagi gimmick gak cuma kalo lagi ultah doang, tapi setiap saat setiap waktu, kuingat dirimu. Lho kok jadi nyanyi lagunya Java Jive?…