work

Tips Kerja di Cafe

Rasanya maleees banget kerja setelah liburan panjang? Supaya lebih fresh, gemana kalo kamu, terutama yang bukan pekerja kantoran, kerja di cafe? Apa? Yang kerja di sana hanyalah ingin sekedar ngopi-ngopi cantik sambil terlihat gaya dan bergadget keren? Ya nggak papa juga, cara orang untuk aktualisasi diri kan lain-lain. Tapi di sini, saya mau kasih tips…

Tak Menulis Tak Enak Pipis

Subhanallah.. Udah berapa lama nih saya hiatus dari kancah blogosphere inih? Sewindu? Satu dasawarsa? (Eitss.. anak2 sekarang ngerti gak ya artinya?! Hehe..) Iya.. Kira2 tanggal 27 Juni 2008 kemaren, saya resmi ganti nama jadi RAHMAYANTI AKMAR S.Sos. YAY!! Ada embel2 di belakangnya!! Jadi kalo entar saya kawin, di undangannya ada urup2 tambahan di belakang nama…