Kamu Kan Travel Bag!

Situasi: Saya dan Mama sedang berbicara di telpon.

Saya: “Gemana Makasar Mam..? Mantabh..?”
Mama: “Ih, asik banget Ti, Mama gak mau pulang ah ke Jakarta.”

Saya: “Lah.. bocah.. Gemana, udah kenyang Coto Makasar belom..?”

Mama: “Huh, bukan itu aja. Mama kemaren abis jalan2 ke Bantimurung. Asik banget Ti, air terjun gitu.”
Saya: “Wah!! Ibu macam apa kamu Mama!! Jalan2 begitu sementara aku di Jakarta menguras keringat dan air mata!”
Mama: “Udah gitu Mama foto2 banyak, biar bisa bikin iri kamu. Mama tau kamu kan travel bag.
Saya: Hah..? Travel Bag..?”
Mama: “Iya, TRAVEL BAG! Kamu suka jalan2 ke pulau2 gitu kan..? ke gunung.. ke pantai..”
Saya: “Ma, apakah mungkin maksud Mama adalah BACKPACKER..?”
Mama: “Yah.. Itulah pokoknya. Mana Mama tau, Mama kan gak bisa bahasa Inggris, makanya kamu Mama sekolahin biar ngerti gitu2an.”
Saya: *tercenung sambil masih megang telpon*
Mama: “Ti, Titi! Ya udah ya, ntar pulsa Mama abis. Karena kamu kemaren udah transferin uang ke Mama, Mama beliin oleh2 deh..”
Saya: *mulai sumringah* “Bener ya Mam, udah beliin..? Beliin apa..?”

Mama: “Gantungan kunci kupu2. Ya udah ya. Daag.” Ceklik *telpon ditutup*
Saya: *makin merasa kalo saya adalah anak angkat*

Well.. Have a nice holiday Mam. Jangan lupa gantungan kuncinya. CUP.

Bekpeker ape trepel beg..?
Bekpeker ape trepel beg..?

26 thoughts on “Kamu Kan Travel Bag!

  1. ega says:

    ahahhahahaha….lo travel bag yg slimmy tiww….wekekekkek….
    emak yang fankeh…btw, klg aye jg di makasar, tp gw ga smpet ke bantimurung, yg katanya emg oke tiw…
    tp aye dah menjelajah ke tana toraja…n itu OKE BERATTT…lo wajib dah kesana…

    • titiw says:

      Heh..? Kamu orang makasar juga ga..? Meh. emang tuh emak. eike terakhir ke makasar kelas 1 sma, dimana belom ngerti art of jalan2 ga, huhuhu.. eh katanya di toraja rada susah dpt makan ya..? secara babi semua.. hem..

      • ega says:

        hehehe….gw bukan org makassar tiw, tp klg gw disana smua…
        iya emangg…di tator tuh makanan halal susah..krn emg babi n anjing jdi lauk pauknya…gw bawa bekel dr rumah buat makan..hohoho

        • titiw says:

          Oh.. kayak eike kali ya, bukan orang betawi tapi keluarga inti di Jakarta semua, hehe.. Oh, trus bekel dari rumah apa ga..? pork..? *ditimpuk bulu babi sama orang toraja*

    • titiw says:

      Itulah kalo orang2 bilang gw gak mirip sama rahmat dan pada bilang gw anak angkat.. gue.. mulai.. percaya..

    • titiw says:

      FYI, kalimat2 di atas gak ada yg direkayasa loh bhe.. hoho.. Ciyee.. yg udah bisa online pake netbook baru.. Emang bisa yak OL tanpa OS..? Hehe.. :D

  2. kuy says:

    met jalan2 tante, selamat bersenang2….
    melepaskan diri dari beban sehari-hari itu penting lho…
    *melirik sinis ke tiw…

  3. gum says:

    hiyaahahaaa =))
    coba liat jidatnya, tiw. sapa tau ada merknya eiger atau export :))

    eh, yakinlah bahwa dirimu anak kandung. anak kandung tetangga, maksudnya :))

    *lanjut ngakak =))*

    • titiw says:

      Ampun.. ampun.. tak ada ampun!! DIkutuk loh supaya anaknya jadi cakep dan pinter, gak kayak ibunya.. hee.. AMEN.

    • titiw says:

      Nyeh.. mending dioleh2 travel bag.. lah ini gantungan kunci. Doang. Kupu2. Ancur.. lucu tuh, anak kandung minimal kaos.. Haha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *