Selamat Ultah Titiw! Mau Kaos Gratis?

Selamat ulang tahun titiw! Kalo 3 bulan lalu yang ultah adalah titiw.com, hari ini yang ultah adalah saya si pemilik blog titiw.com. Hehehe.. Nah jika biasanya orang ultah dikasih kado, kali ini saya yang mau bagi-bagi kado ke ke pembaca titiw.com. Kadonya apa sih? Tiga kaos Earth Hour Indonesia tahun 2012! Ini kaos limited edition lhoo.. Mau, mau, mau?!


Syaratnya gampang banget:

  • Follow twitter @TitiwAkmar dan @EHindonesia
  • Taro email kamu di kolom subscribe di sebelah kiri atas (abis itu cek emailnya ya)
  • Kasih komen Selamat Ulang Tahun super kreatif buat saya di komen postingan ini, dengan memasukkan kata “BUMI” di dalam ucapan tersebut.

Ditunggu komennya sekarang juga, kakaaak!

PS: Meskipun kali ini saya yang bagi-bagi hadiah, gak haram lho kalo mau kirim kado ke tante Titiw. Apalagi yang ada di wishlist ;)

52 thoughts on “Selamat Ultah Titiw! Mau Kaos Gratis?”

  1. jam 6 sore,saatnya matahari pulang menyinari bumi Jam 12 malam (walau telat),saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu.Met ultah ya ka titiw,bahagia&sukses selalu……:)

  2. Isabella Maulidya

    Dear tante Titiw selamat ulang tahun ya semoga yang baik baik selalu berpihak padamu, bumi ini masih membutuhkan eksistensimu jika tidak keseimbangan alam akan tiada selaras menaungi kehidupan kita ckck
    bumi-kianlah ucapan ini tiada kesan tanpakehadiranku hihi
    @pinkastronaut

    special photocard for tanteu Titiw open yah, itu original catch by me loh ;;) http://twitpic.com/arasi1 :)

  3. cie ciee… kaka prikiiwwww, *eetss kaka titiw maksudnya :) hehehee ceyamat uyang aun yaakk..
    semoga kaka titiw sukses, sehat dan bisa menjaga BUMI yang udah rentah, tapi kaka titiw jangan ikutan rentah yaa :) BUMI memang udah semakin panas, tapi adanya kaka titiw BUMI terasa adem ayem dahhh.. :P *jangan lupa selipin doa ditiup lilinnya kaka untuk BUMI tercinta ini. (amin)
    BUMIkian sekelas info saya kabarkan untuk kaka prikitiwww *eettsss salah lagi dehh, kaka titiw maksudnya. wassalam :)

  4. One more , HAPPY BIRTHDAY TO YOU kak tiw ! Smoga mimpi-mimpi ny tercapai. Thanks bgt hadiah kuis ny lho, smoga bs bermanfaat yaa kk dan smakin lancar berkolaborAKSI ny :)

  5. Widia Ariyunita

    satu tahun bertambah usia mu..
    satu tahun berkurang waktu mu..
    berapa yang tersisa?!
    jangan sampe sia sia yaa kakkk :)
    happy birthday kak… May God bless you and your family.. wish you all the best and hope you had a great day…
    tetap semangat.. tetap antusias dan tetap make action untuk Bumi kita. jangan berhenti di Earth Hour aja yaa. salam pecinta bumi kak :D

  6. Walau telat….tetapi saat ini & detik ini juga bumi masih mengizinkan saya untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk kaka Titiw, semoga makin prikitiw & jaya terus di bumi tercinta ini.. ;)

  7. bumibumibumibumibumiselamatbumibumibumibumibumibumibumibumibumiulangbumitahunbumibumibumibumibumibumibumibumibumirahmayantibumibumibumibumibumibumibumibumibumuakmarbumibumibumibumi

    Coba dicari korelasinya. ;)
    Sehat dan sukses selalu ya, semoga selalu dalam lindunganNya, dan semua keinginan didengar dan dikabulkan olehNya.. Amiiiin. :)

  8. Happy Birthday Tante Titiwwww… :D

    Semoga selalu sehat, selalu dilimpahi banyak rejeki, selalu ada dalam lindungan-Nya, dan semoga apa yang diinginkan bisa segera terwujud… *termasuk pengen punya bebih itu :P

    Aamiin..

    1. Thank you tanteee.. Gak ikutan kuisnya nih? Yakin..? Udah punya baby sih ya.. Jadi gak perlu kaos.. *apose* x))

  9. Andri Munazir

    Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil.
    Selamat Ulang Tahun ya kak, semoga kk bisa mengajak masyarakat untuk menjaga bumi ini dari aksi terkecil untuk menjadi lebih besar, sedangkan Bumi juga memberikan yang terbaik untuk kk apabila kita bersama2 menjaga dan merawat bumi dengan sebaik2 nya, apalagi di bumi yang kita pijak sekarang akhir ini semakin membuat panas, yang diakibatkan oleh tangan2 manusia yang tidak manusiawi, cnthnya membakar hutan,dan lain-lain

    Happy Birthday ya kak>>>> :)

  10. wooooooiii… selamat ulang tahun titiw. semoga tetap sehat, bisa ketemu lagi dan travelling di bumi ngayogyokarto hadiningrat. :))

        1. Sumpah demi apaaa? Hwaaaa… Mauu.. aku pake ukuran 37 kaak.. Trus2 gemana detailnya nih? Aku harus apa? *panik* x))

  11. Happy Birthday to Titiw, No birthday cake, no card, just lil pray for you. Semoga semangat cinta Bumi Titiw tak pernah padam dan Bumipun semakin tersenyum indah…hidup eco-friendly

  12. Berhubung kemaren belum dapet kaos

    Untuk itulah ikutan kuis yang di blog

    Maka dari itu,

    Ijinkanlah untuk ucapkan “Dirgahayu Kak Titiw…”

    1. Edit, kayaknya blm ada kata buminya.

      Berhubung kemaren belum dapet kaos

      Untuk itulah ikutan kuis yang di blog

      Maka dari itu,

      Ijinkanlah untuk ucapkan : Dirgahayu Kak Titiw semakin kece, sukses, dan ho’oh di bumi ini.

    2. Hadeeuuuh.. Udah berkali2 ikut kuis.. yang di sini masih salah juga. Liat soalnya baik2 kaak.. Mana kata “Bumi”nya? :))

  13. selamat ulang tahun untuk kakak titiw semoga tambah sehat dan sukses selalu, dan tetap seperti bumi dimana bumi itu seakan2 diam tp aslinya berputar dan perputaran itu sangat bagi manunisa yg mendiami bumi ini. Meskipun saya tidak tau siapa kakak titiw, tp saya yakin kakak titiw akan berguna untuk semua yang mengenal kakak. Mari saya,kakak titiw, dan semuanya ikut serta dalam menjaga keutuhan bumi ini agar bisa lebih bermanfaat untuk org banyak.

    Sekali lagi, selamat ulang tahun kakak titiw, tetap membumi yap !!!

    Salam hangat dari rovindo (@rovindo)

  14. Sore ini dari ujung barat pulau sumatra melintas pelangi dan bumi memiliki hari yang cerah, keindahan seperti ini akan selalu ada jika aku mengucapkan “selamat ulang Tahun buat kamu, Rahmayanti” .. Bumi masih berharap dengan orang orang seperti mu untuk menjaga Ibu Bumi :)

    1. Ahahaha.. aku dikasih kaos segambreng sama kakak2 di Earth Hour, terus masa semuanya aku pake sendiri sih kak.. Jadinya ya dibagi2 aja. Sekedar share.. Kita kan care.. ;)

  15. PENGUMUMAN KUISKAOS Earth Hour Indonesia: Selamat buat BoxyBoki, Isabella Maulidya, dan Wida! Jangan lupa wajib follow @TitiwAkmar & @EHindonesia di twitter ya. Tulis email kalian di komentar ini, dan kirim nama lengkap, alamat & kodepos, HP, ke titi.akmar (at) gmail.com. Thank you all buat partisipasinya. Have a green day! :D

  16. hepi bday darleeeeengg, telat ya aku ngucapin disini yg penting kan aku dah ngucapin twitter hihi

    aku doain dari lubuk hati yg terdalam dan seluas samudrah, semoga semua mimpi2 juga keinginan tertinggi dan terliar kamu tercapai. AAMMMIIIINNNN *cups*

  17. ahkhirnya nyampe juga waktunya
    dimana malam kasih doa buat kamu
    sunyi kasih nyanyian buat kamu
    bumi kasih kekuatan buat harimu
    moga hari hari mu jd indah
    selamat ulang tahun … ==”
    dengan berakhirnya masa jadul
    moga panjang umur … ==”
    trus kasih arti buat masa jejak langkah depanmu..
    tq..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top