Rundown Detail Acara Lamaran

Acara Lamaran

Seperti moto dari blog ini: “Sekedar Share.. Kita Kan Care..”, saya mau ngasih rundown acara lamaran saya dan Mahe yang baru aja dilaksanakeun Sabtu lalu. Lu olang boleh jadi nemu juga rundown acara lamaran di blog lain, tapi yang tante punya ini pasti lebih detail dan implementatif dan informatif. Boleh cek di toko sebelah. Tinggal dicontoh aja dan isinya diganti yang punya kamu. Ati-ati ketuker, nanti jodohnya juga ketuker atuh neng. Semoga membantu, para calon penganteeen! :)

Notes:

  • Acara lamaran saya sebetulnya dimulai pukul 10.30, namun keluarga Mahe datang lebih cepat, yaitu pukul 10.10. Ada baiknya kamu dan pasangan komunikasi kalo udah otw, udah deket rumah, dll biar pihak keluarga bisa ready.
  • Semua berjalan dengan tepat waktu dan satset, sehingga pukul 11an sudah selesai. Jadi kalau kamu anak on time, lebih baik dimulai pukul 11.00 saja agar makan siang tidak kecepetan.
  • Perhatikan tipe MC dan perwakilan keluarga yang ngomong. Kalau mereka tipe orang yang banyak ngomong, longgarkan lagi waktunya.

Rundown Lamaran Titi-Mahe 1

Rundown Lamaran Titi-Mahe 2

Rundown Lamaran Titi-Mahe 3

Rundown Lamaran Titi-Mahe 4

ยฉ Image

16 thoughts on “Rundown Detail Acara Lamaran

    • titiw says:

      Ini “seakan-akan” lengkap karena aku detailin aja kak. Aslinya mah cuma dateng, serah2an, makan2, foto2. :D

  1. dinikopi says:

    Mbak’e aku mau nanya nih, kalo lamaran nggak dibikin jadi acara seharian itu bisa ga sih? *belum pernah dilamar*

    • titiw says:

      maksudnya acara seharian itu gemana ya..? Dari pagi sampe malem gitu? Ahahahaha.. Ya bisa aja kalo mau ngobrol2 sampe semalem itu. Cuman enaknya sih si keluarga cowok gak lama2. Kalo mau acaranya dilanjut, dilanjut sama sodara dan temen2 si cewek. Sekalian rapat panitia kawinan sama keluarga kamu juga boleh. ;)

  2. Fadly says:

    Sebelumnya Saya Minta Izin ya, Copypaste Rundownnya Buat Acara Saya. Bagus Banget Rapi lagi :D
    Terimakasih Kakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *