Pemenang Giveaway titiw.com 9th Anniversary

titiw.com giveaway

Haiii! Sudah liburkah para pemirsa di sini? Enak yaaa leyeh-leyeh di rumah. Apa? Lagi di jalan karena mudik? itu lebih enak lagi, ada rejeki untuk traveling sekaligus silaturahim dengan keluarga. Kalo tante sih, gak mudik ceuu. Maklum kantong cekak Sherpa masih cilik, jadi kalopun mau mudik enakan di bulan-bulan yang nggak hectic kali yaa..

Di hari Senin yang insha Allah barokah ini, yuk saya mau mengumumkan 7 pemenang giveaway yang saya adakan 2 minggu yang lalu dalam rangka anniversary titiw.com yang ke-9. Pemenangnya (beserta komentarnya) adalah:

1.Voucher MAP Rp 100.000: Wingga

Mauuuuuu Voucher MAPnya mbak, salah satu alasan anak kost bisa makan enak… :D “D’oh!”

Tulisan favorit yang langsung kepincut sih ada giveaway kek gini :p

masukannya: tampilan blognya daridulu juga udah bagus mbak, enteng, kalau bosen tinggal ganti warna aja.hhe tambahin scroll up button, kotak surat (siapa tau ada yang mau curhat sama mbak).
Nama Sherpa artinya apa mbak?? *penasaran euy :D
Soalnya tahun 2015 ada juga film yg judulnya sherpa.. jangan2…. :)

Terus berkaya mbak, jangan bosen ngeblog.walaupun udah 9tahun :’) Sukses titiw.com!!
(“those who can appreciate words, will be appreciated by life“)

2. Mini Hair Curler: Swastika Nohara

AKU PENGIN MINI HAIR CURLERNYA! :)

Tulisan favorit yg kayak ttg vaksin palsu kemarin, summary yg bagus buat pembaca yang (pernah) punya anak kecil. Informatif, terlihat ada keterlibatan emosional tapi nggak sampai kelewatan ngamuk-ngamuk yang ngeselin, masih tetep cool ditengah gejolak emosi jiwa gitu. Dan buat pembaca, tambahan informasi yang disarikan dari berbagai sumber itu bermanfaat sekali.Saran buat blog…. hmmm… blog ini udah kece sih. To some extent aku merasa terganggu dengan background yang ada gambar kecil-kecil itu, karena membuat huruf (yang kebetulan fontnya tipis) kadang sulit dibaca. Lebih enak dibaca bila backgroundnya polos. Warnanya udah enak banget padahal.

Semoga dapat curlernya… amin amin amin :D :D

3. Mothercare – Stretch Mark Cream: Atika Fatimah

Hai kak Titiw, aku mau Mothercare (Stretch Mark Cream) karna aku punya Stretch Mark di kaki bukan karena sedang hamil tapi turunan kak hehe….

Masukannya buat blog kakak adalah penataan blognya terlihat penuh kak, mungkin karena tulisan atau gambarnya yang terlalu besar. Jadi saran saya ialah penataannya lebih diatur biar ga terlalu scroll down :)

Paling suka tulisan Tips Memilih Isi Seserahan Lamaran karena lucu pas bacanya tentang rempongnya milih seserahan dan gambar satu jenis seserahan isinya banyak banget hahaha. Nah satu lagi yg aku suka di tiap artikel kak Titiw yaitu selalu ada tipsnya yang jadi rekomendasi pembaca dalam belanja seserahan.

4. Sepaket Gimmick LINE: Adelia Septiawati

Happybasuday 9 anniversary buat blog titiw.com suksess selaluu kaaaaaa ?

Untuk masukan buat blognya kaaa, cobaa kaa diganti themenyaaa warna agak kecerahan yaa jangan terlalu merusak mataa sih hehe. yaa kaya warna biru mudaa atau merah kemudaan biar kesannyaa ceriaa kaaa cerahh kayaa Hidup ini dijalanin dengan selalu ceria dan cerahh seperti awan agar menjadi ciri khas blog Titiw.com yeaayy
teruss dikasihh template yang lucuu kaaa biar kesannyaa baguss dan agak lucu. karna aku suka yang lucu-lucu gitu *seketikadijambak*

Secara tulisan, mungkin diperbaiki tulisan-tulisan yang salah huruf, terus kata asing yang mereka gatau kaka bedain sedikit terus dijelasin biar kesannyaa jelass bagi pembacaa kaa hihihh
Tulisan favorit aku tentang pas travelling. aku sukaaa bangett soalnyaaaa travelling gituu apalagi bacaaa2 tentang travelling Aaaa >ow<

Aku mauu Sepaket gimmick LINE >w< kaluu bisaa tergapaii sihh aku alhamdulilahh bangett! :( bahagiaaa bangetttttt :'(
Semogaa ajaaa ^^

5. Graphic Novel – The Kite Runner: Ranume

SELAMAT ULANGTAUN TITIWDOTKOM!

Gaya berceritanya sih udah ga usah dibahas kali yaa! Udah approved banget lah sampe ke meja klien (mehehe).
Mungkin ganti tampilan blog kali, ya, Tiw. Biar apa? Biar seruuuu.

Karena aku silent reader newbie di blog ini, aku baru baca beberapa aja. Paling suka pas Titiw cerita soal persalinan Rayn. Isinya tulisan semua, tapi masih greget dibaca sampai selesai. Janlupa cerita tiap travelling sama Rayn, yak!

Buat hadiahnya, QU INGIN SEKALI NOVEL GRAFIS NYAAAA KYAAA!

*tiup lilin, sebar confetti, potong kue, di blog titiw* *makan kuenya ntar abis bedug magrib aja* *kan puasa*

6. Voucher Waxing dari WaxTime Rp 100.000: Olim Carolina

Aku suka blog ka Tiw yang ada hubungannya sama sepeda. Eh, sama kawinan. Eh, apa lagi ya. Pokok e, aku mau merid dan aku liat2 ulasan persiapan ka Tiw.

Gak ada yg harus diperbaiki sih menurutku. Yang penting harus tetep ngeksis ngeblog walaupun udah punya Sherpa. Eh. Aku mau dapet cream wax nya. Karena buluku… ya ampun deh pokoknya. :D

Ya ampun salah baca. Voucher wax dan mother care cream -_-*

7. Anastasia Clear Brow Gel & Etude Lip Plumping: E-no si naga centil

Menandai transformasi seorang titiw dari traveller menjadi buibuk sosmed, mungkin kak Titiw bisa memperkaya khazanah blogpost-nya dengan daily tips yang relevan kayak trip bareng bayik seperti di https://titiw.com/2016/05/18/perjalanan-perdana-rayn-cirebon-trip/ atau gimana persiapan nikah (termasuk cara mendapatkan suwamik idaman yang sejalan biar gak kebanyakan ribut di masa depan).

Kak Titiw gak perlu banyak mengubah tampilan website udah lucuw kok, lebih penting perbanyak giveaway. Jangan lupa sisihkan Anastasia Clear Brow Gel & Etude Lip Plumping buat daku ya kak. biar kecebelece seperti anjuranmu. Salam manis!


Itulah 7 pemenang giveaway titiw.com! Untuk para pemenang, silakan kirimkan data diri (nama, alamat lengkap & kodepos, HP) ke titi.akmar(at)gmail.com. Sedangkan untuk yang belum menang, jangan berkecil hati ataupun bersedih hati. Masih akan banyak hadiah-hadiah oke dari titiw.com di blog, FB, maupun Twitter dan Instagram. Mohon maaf lahir dan batin!

© Image

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulau Padar Titiw

Titiw

Ngeblog sejak 2005

Female, Double (hamdallah sudah laku), berkacamata minus satu setengah yang dipake kalo mau lihat nomor angkutan umum doang. Virgo abal-abal yang sudah menjadi blogger sejak tahun 2005 yang pengalaman menulisnya diasah lewat situs pertemanan friendster.

Scroll to Top