Setahun ACI 2011

Setahun sudah sejak program Aku Cinta Indonesia 2011 berlangsung. Ada berbagai varian rasa di dalamnya yang bercampur menjadi satu di dalamnya, yang meski saya tidak tahu apa namanya, tetap menimbulkan senyum saya mengembang, layaknya fungsi putih telur dalam sebuah resep kue.

Setahun sudah kloter 1 petualang ACI 2011 mengembara menuju pelosok Indonesia, dan setahun sudah pula kami semua berkumpul saat briefing di gedung Trans pada tanggal 1 Oktober 2011. Dimana kami mendapatkan banyak ilmu, banyak tips, banyak pelajaran baru, banyak tawa, dan tentu saja banyak kawan.

Setahun sudah kami saling mengenal. Ada yang sering ketemuan macem Nidinda, Priant, Adra, Odre, Umen, dll karena sama-sama tinggal di ibukota. Ada yang jarang bertemu karena terpisah jarak (Halo, kakak Abner di Papua!). Meski demikian, tiap menyambangi daerah masing-masing petualang ACI2011, sebisa mungkin kami menyempatkan diri untuk kopi darat.

Setahun sudah ACI 2011, setahun sudah pula kami pernah berjalan bersama di luar petualangan ACI. Karokean bersama, nongkrong-nongkrong nyampah, bermain tubing rock n roll di Sukabumi, menyusuri Goa Jomblang di Wonosari, Wisata religius saat Waisak, sampai ngetrip threesome ke Batam dan buka puasa berjamaah Ramadan lalu.

Setahun sudah kami mengenal satu sama lain, dan kami nampaknya masih terus menemukan semangat baru setiap bertemu lagi. Setahun sudah, tapi kami belum mau menyudahi apa yang kami punya. Terima kasih ACI, karena program ini, saya jadi mengenal 60 teman-teman hebat yang punya 1 benang merah: Cinta Indonesia. Selamat ulang tahun, geeeng! :’)

Briefing 1 Oktober 2011

PS: Mau tahu curhat geng ACI 2011 tentang #SetahunACI2011? Cek kumpulannya di SINIΒ 

11 thoughts on “Setahun ACI 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *